Sukses

Ini Dia Cara Nonton Anime Dragon Ball di aplikasi Vidio

Liputan6.com, Jakarta Anda pencinta anime? Buat kalian pencinta anime pasti tidak asing lagi dengan kartun asal Jepang satu ini, yaitu anime Dragon Ball. Kehadiran Dragon Ball sudah cukup lama ditengah penonton setia anime. Dragon Ball hadir sejak 1985 hingga 1995 membawa kesan nostalgia sendiri bagi para penontonnya yang saat ini mungkin tidak lagi muda.

Serial Dragon ball hadir sebagai manga di awal kemunculanya, kemudian cerita ini berkembang hingga memiliki banyak buku hingga 42 volume. Dragon Ball menceritakan tentang karakter anak kecil bernama Son Goku yang berlatih seni bela diri dan mencari tujuh "Dragon Ball" yang bisa mengabulkan permintaan. 

Ingin nostalgia dengan menonton anime Dragon Ball di Vidio? Yuk, simak cara nonton Dragon Ball di aplikasi Vidio, berikut ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Dragon Ball di Vidio

Sebelum menonton streaming Dragon Ball, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Vidio dan membuat akun Vidio yang sudah terdaftar. Jika belum simak langkah-langkah berikut ini:

1. Install aplikasi Vidio di gadget Anda;

2. Setelah berhasil meng-install aplikasi, buka aplikasi Vidio;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/Others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu Subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah berhasil, ketik "Dragon Ball" di pencarian, dan mulai nonton streaming Dragon Ball sub indo di platform Vidio.

Itu dia beberapa langkah untuk menonton streaming di aplikasi Vidio. Yuk, nonton streaming Dragon Ball sub indo sekarang! Download aplikasi Vidio dan dapatkan rekomendasi anime, film barat, film Indonesia, drama Korea, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olaraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aulia Putri Andrika