Sukses

Hibur Para Daydreamers, Konser Adele One Night Only Telah Hadir di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Adele telah mengadakan konser yang bertajuk Adele One Night Only. Pada konser ini Adele akan membawakan beberapa lagu legendaris hingga lagu terbaru miliknya.

Tentu kabar baik ini disambut antusias oleh para Daydreamers asal Indonesia. Namun, sayangnya konser dari ini hanya tayang di CBS pada 14 November 2021 lalu. Banyak Daydreamers Indonesia, penggemar Adele, merasa sedih karena tidak bisa menonton konser tersebut.

Kabar baik datang dari platform streaming Vidio. Pasalnya, Vidio menghadirkan tayangan konser dari Adele tersebut. Konser Adele One Night Only sudah hadir dan dapat ditonton di Vidio sejak 21 November 2021 lalu.

2 dari 3 halaman

Baru Saja Merilis Album Terbaru

Tidak lama sebelum konser ini dilaksanakan, Adele baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘30’. Album ini merupakan album keempat dari Adele sepanjang kariernya.

Album ‘30’ miliki Adele ini memiliki 3 versi berbeda, ada versi standar dengan 12 jumlah lagu, versi Target dan versi Jepang dengan 3 tambahan bonus lagu.

3 dari 3 halaman

Menghadirkan Oprah Winfrey

Pada konser ini, Adele tidak hanya tampil membawakan lagu-lagunya. Namun, akan ada sesi di mana Adele akan di-interview oleh artis dan pembawa acara terkenal Amerika Oprah Winfrey.

Selama sesi interview, Oprah akan bertanya dan menggali berbagai fakta darii kehidupan seorang Adele, dari yang seorang gadis biasa hingga berhasil menjadi salah satu artis terkenal seperti sekarang.

Tidak hanya itu, Oprah juga akan mengulik kisah dibalik pembuatan album terbaru dari Adele yang berjudul ‘30’. Tentu akan ada beberapa fakta menarik yang akan dibagikan oleh Adele mengenai album terbarunya itu.

Ingin melihat penampilan dari Adele di konser Adele One Night Only? Saksikan konsernya di platform streaming Vidio yang dapat Anda tonton hingga 22 Februari 2022. Yuk, download aplikasi Vidio, sekarang!

 

Penulis: Ichlas Firmansyah