Sukses

Kezia Rilis Single Cuma Singgah, Ungkapkan Rasa Kekecewaan

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Kezia akhir-akhir ini kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis lagu baru berjudul Cuma Singgah.

Datang lebih awal dengan Disampingku Selamanya, single terbaru Kezia kali ini terdengar sangat berbeda dari lagu pendahulunya. 

Lagu ini dibungkus dengan melodi pop dan sentuhan ballad yang diaransemen oleh Kevin T. Sementara untuk liriknya, lagu ini dibuat oleh James Adam. Perpaduan musik dan lirik yang menyentuh dan juga suara Kezia yang merdu membuat lagu Cuma Singgah terdengar sempurna menggambarkan perasaan patah hati.

Single Cuma Singgah yang menceritakan tentang kisah cinta yang kandas ini sudah bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio

2 dari 2 halaman

Ungkapan Rasa Kecewa

Melihat dari judulnya, Cuma Singgah sudah menyiratkan bahwa lagu ini merupakan gambaran perasaan dari seseorang yang dijadikan tempat pelampiasan cinta. 

Andai saja kamu tahu bagaimana hancurnya hatiku saat kau pelan pelan mencoba menjauh. Meski kau tahu ku telah nyaman denganmu,” begitulah penggalan lirik yang menyayat hati siapapun yang mendengarnya.

Lagu ini sangat cocok untuk para pendengar yang baru saja mengalami patahnya hati ketika ditinggal oleh orang yang seolah memberi harapan dalam hubungan mereka.

Penasaran seperti apa lagu dan video klipnya? Single Cuma Singgah bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang diunggah oleh kanal Nagaswara. Anda juga bisa mendengarkan lagu dari Kezia lainnya.