Sukses

Kezia Rilis Single Cuma Singgah, Ungkapkan Rasa Kekecewaan

Penyanyi Kezia kembali hadir di dunia musik dengan single terbaru yang berjudul Cuma Singgah. Lagu ini menceritakan tentang seorang yang mengungkapkan rasa kekecewaannya karena hanya menjadi pelampiasan.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Kezia akhir-akhir ini kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis lagu baru berjudul Cuma Singgah.

Datang lebih awal dengan Disampingku Selamanya, single terbaru Kezia kali ini terdengar sangat berbeda dari lagu pendahulunya. 

Lagu ini dibungkus dengan melodi pop dan sentuhan ballad yang diaransemen oleh Kevin T. Sementara untuk liriknya, lagu ini dibuat oleh James Adam. Perpaduan musik dan lirik yang menyentuh dan juga suara Kezia yang merdu membuat lagu Cuma Singgah terdengar sempurna menggambarkan perasaan patah hati.

Single Cuma Singgah yang menceritakan tentang kisah cinta yang kandas ini sudah bisa Anda saksikan melalui platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Rasa Kecewa

Melihat dari judulnya, Cuma Singgah sudah menyiratkan bahwa lagu ini merupakan gambaran perasaan dari seseorang yang dijadikan tempat pelampiasan cinta. 

Andai saja kamu tahu bagaimana hancurnya hatiku saat kau pelan pelan mencoba menjauh. Meski kau tahu ku telah nyaman denganmu,” begitulah penggalan lirik yang menyayat hati siapapun yang mendengarnya.

Lagu ini sangat cocok untuk para pendengar yang baru saja mengalami patahnya hati ketika ditinggal oleh orang yang seolah memberi harapan dalam hubungan mereka.

Penasaran seperti apa lagu dan video klipnya? Single Cuma Singgah bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang diunggah oleh kanal Nagaswara. Anda juga bisa mendengarkan lagu dari Kezia lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.