Sukses

Nonton Melodylan di Vidio, Kisah Cinta Si Pendiam dan Murid Populer

Melodylan berkisah tentang dua anak remaja bernama Melody dan Dylan, yang memiliki latar belakang yang berbeda, namun dipertemukan di sekolah yang sama. Simak sinopsis dan link nonton Melodylandi Vidio berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi Anda penggemar film drama remaja Indonesia. Kini, film drama remaja berjudul Melodylan dapat disaksikan di Vidio. Disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini rilis pada 2019 dengan mengadaptasi novel karya Asri Aci.

Film Melodylan berkisah tentang dua anak remaja bernama Melody dan Dylan, yang memiliki latar belakang yang berbeda, namun dipertemukan di sekolah yang sama. Meskipun memiliki sifat yang sangat bertolak belakang, secara tak terduga timbul perasaan yang sama di antara mereka.

Film ini dibintangi oleh sederet artis muda tanah air seperti Devano Danendra, Aisyah Aqilah, Angga Yunanda, Zoe Abbas Jackson, Bryan Andrew, dan Indra Jegel. 

Alur cerita yang ringan membuat film ini cocok untuk menemani akhir pekan Anda. Penasaran dengan lika-liku hubungan Melody dan Dylan? Nonton Melodylan sekarang di Vidio dan simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Melodylan

Kisah berawal ketika Melody (Aisyah Aqilah) memutuskan untuk pindah ke sekolah baru untuk melupakan masa lalunya. Ia memutuskan pindah untuk melupakan masa lalu yang sangat mengganggunya di sekolah lamanya.

Kepindahan Melody ke sekolah baru membuatnya bertemu dengan sosok Dylan Arkana (Devano Danendra), cowok ganteng dan populer yang dikenal seantero sekolah. Tak hanya terkenal karena ketampanannya, Dylan juga dikenal sebagai siswa yang suka membuat masalah.

Pertemuan singkat itu membuat Dylan tertarik pada sosok Melody. Dylan pun mulai mendekati Melody, begitu pula dengan Melody yang juga mengirimkan sinyal-sinyal cinta. Namun, kedekatan mereka diketahui oleh Bianca yang membawa mereka pada masalah yang lebih besar.

Karena masalah yang dibuat oleh Bianca, Melody merasa harus menjauhi Dylan. Tak disangka, ia justru bertemu dengan sosok Fathur (Angga Yunanda), siswa teladan yang membuat Melody nyaman berada di dekatnya. Suatu ketika, Dylan kembali hadir dalam hidupnya dan membuat Melody harus memilih di antara Dylan atau Fathur.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Melodylan di Vidio

Film Melodylan merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Bagaimanakah kelanjutan kisah Melody? Siapakah yang akan ia pilih diantara Dylan dan Fathur? Untuk mengetahui jawabannya saksikan Melodylan full movie di Vidio. 

Dapatkan rekomendasi untuk nonton film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.