Sukses

Anak Usaha APLN Tawarkan Apartemen Premium Baru di Medan

Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dengan beragam latar belakang etnis yang memiliki kebutuhan bisnis sangat tinggi.

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) melalui anak usahanya PT Sinar Menara Deli beserta Capital Group meluncurkan hunian baru di Medan Sumatra Utara, yakni apartemen Victory Tower. Hunian ini ditawarkan dengan harga perdana mulai dari 850 juta. 

Kehadiran apartemen yang berada di kawasan terpadu Podomoro City Deli Medan ini upaya perusahaan membangkitkan sektor properti di Indonesia, sekaligus merespon kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal khususnya yang berada di wilayah Medan Sumatra Utara.

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan peluncuran apartemen premium Victory Tower di wilayah Medan merupakan komitmen tinggi Agung Podomoro untuk terus bergerak, bertumbuh dan berinovasi di industri properti tanah air, sejalan dengan upaya Pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional.

“ Langkah taktis ini kami lakukan selain untuk memperkuat strategi bisnis Perusahaan dalam memanfaatkan peluang, juga menjawab booming properti yang akan terjadi di 2022,” jelas Agung dalam keterangan resminya di Jakarta, (13/11/2021).

Agung menyatakan, Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dengan beragam latar belakang etnis yang memiliki kebutuhan bisnis sangat tinggi. Kehadiran hunian premium Victory Tower yang terintegrasi dapat mendukung dan memudahkan mobilitas masyarakat yang sangat dinamis.

Agung Podomoro melihat prospek bisnis properti di wilayah Medan sangat menjanjikan sejalan dengan menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia dan situasi ekonomi yang berangsur membaik.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) melalui Hasil sensus penduduk 2020 (SP2020) menunjukkan, sebaran penduduk di Sumatera Utara terkonsentrasi di Kota Medan dengan jumlah penduduk sebesar 2,43 juta orang atau 16,46 persen dari seluruh penduduk Sumatra Utara.

Dengan jumlah penduduk yang sangat besar di wilayah Medan, kebutuhan akan hunian premium terintegrasi dan investasi properti diyakini akan semakin meningkat.

“Kehadiran apartemen premium Victory Tower merupakan solusi atas kebutuhan hunian premium, modern dan berkualitas tidak hanya di wilayah Medan namun masyarakat Indonesia secara luas. Selain itu juga bisa menjadi magnet baru dalam menggerakkan ekonomi daerah dan nasional,” kata Agung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

378 Unit

Apartemen Victory Tower berdiri di pusat Kota Medan dan memiliki 378 unit. Apartemen ini berdiri di kawasan superblock Podomoro City Deli Medan.

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat menyampaikan hadirnya Victory Tower ini juga dapat dimanfaatkan sebagai investasi. Bagi masyarakat modern, investasi properti khususnya apartemen sangat menjanjikan di masa kini dan masa mendatang.

Dikatakan jika apartemen Victory Tower ini didesain dengan berbagai ukuran yang beragam sehingga konsumen dapat memilih unit yang sesuai dengan kebutuhannya. Victory Tower memiliki tipe unit studio di mulai dari 1 bed room, 2 bed room, dan yang terbaru adalah tipe unit 3 bed room yang memiliki tipe standard dan tipe dual key.

“Inovasi baru tipe 3 bed room ini dibagi menjadi dua ruangan terpisah, yakni 2 bed room dan 1 bed room dengan 1 foyer sehingga bisa menampung lebih banyak penghuni. Selain itu, tipe 1 bed roomnya bisa disewakan ke pihak lain atau untuk menerima tamu yang menginap,” ungkap Yenti.

Victory Tower juga dikelilingi enam tower residensial, satu tower perkantoran premium, Delipark Mall dan Rivapark.

"Ada juga area terbuka hijau yang dikelilingi puluhan restoran dan kafe ternama hingga hotel bintang lima,” terang Yenti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.