Sukses

Sinopsis Film Violet & Daisy: Demi Barang Impian, Dua Remaja Cantik Jadi Pembunuh Bayaran

Violet & Daisy adalah sebuah film yang mengisahkan dua gadis cantik yang menerima tantangan untuk membunuh seseorang demi barang yang menjadi impiannya. Simak sinopsis Violet & Daisy selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Film Violet & Daisy merupakan salah satu karya hasil arahan dari sutradara Geoffrey S. Fletcher yang tayang perdana pada tahun 2011 silam dengan mengusung genre drama kriminal.

Film Hollywood Violet & Daisy ini dibintangi oleh aktris pilihan Hollywood, diantaranya Alexis Bledel yang akan berperan sebagai Violet dan Saoirse Ronan yang mengambil peran sebagai Daisy.

Melalui film Violet & Daisy ini, kedua gadis cantik itu rela menyamar sebagai biarawati untuk melakukan aksi pembunuhan terhadap seorang tokoh kriminal di New York. 

Aksi yang mereka lakukan itu tentunya bukan tanpa alasan, melainkan untuk memperoleh uang. Setelah melakukan tugasnya, mereka lantas berencana untuk berlibur.

 

PICTURE FIRST: Dilarang Selfie di Masjidil Haram 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Sebuah Gaun

Namun rencana liburan mereka tertunda saat mereka secara tidak sengaja melihat sebuah gaun cantik di sebuah majalah. Keduanya tergiur dengan keindahan gaun itu tapi sayangnya uang yang mereka miliki tidak mencukupi untuk membeli gaun itu. 

Meskipun begitu, mereka tidak menyerah begitu saja. Violet dan Daisy kemudian menemui Ross, pria yang selama ini memberikan pekerjaan sebagai pembunuh bayaran. Mereka meminta pekerjaan tambahan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Violet dan Daisy akhirnya ditugasi untuk membunuh Michael, namun saat menjalankan tugasnya. mereka terlibat dalam obrolan seru dan haru dengan Michael. Ketiganya lantas menjadi akrab satu sama lain hingga Violet dan Daisy merasa dilema untuk melanjutkan tugas mereka.

Lalu akankah ini menjadi akhir dari karir Violet dan Daisy sebagai pembunuh bayaran? Saksikan selengkapnya melalui film Violet and Daisy di layanan streaming Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.