Sukses

12 Tahun Berlalu, Film Punk In Love Hadir di Vidio

Rindu dengan kisah Almira, Arok, Mojo, dan Yoji dalam film Punk In Love? Jangan sedih, karena kini kisah mereka dalam Punk in Love sudah hadir dan dapat disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Rindu dengan kisah empat anak punk yang nekat pergi ke Jakarta karena mengejar cinta? Jangan sedih, karena kini kisah Almira, Arok, Mojo, dan Yoji dalam film Punk In Love dapat disaksikan kembali di Vidio.

Film Indonesia Punk In Love disutradarai oleh Ody C. Harahap yang bekerja sama dengan rumah produksi oleh MVP Pictures. Film berdurasi 99 menit ini mengisahkan tentang perjuangan Arok (Vino Bastian) untuk mengejar cintanya, Mala (Girinda Kara), yang sudah bertunangan dengan lelaki lain di Jakarta.

Nekat, Arok memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama ketiga kawannya. Mereka adalah Almira (Aulia Sarah), Mojo (Yogi Finanda), dan Yoji (Andika Pratama).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Perjuangan mereka dari Malang ke Jakarta tidaklah mudah. Mereka harus mencari tumpangan gratis, baik truk maupun kendaraan lain yang mau mengantarnya. Perjalanan mereka juga tidak terlepas dari nasib sial yang datang tanpa diduga-duga.

Misalnya saja, mereka harus ketiban sial karena truk yang mereka tumpangi salah tujuan. Truk tersebut justru membawanya ke Gunung Bromo. Akibat kesalahan itu, mereka dihadapkan pada situasi-situasi menyedihkan lainnya, seperti kelaparan, tak punya tempat tinggal, bahkan pertikaian karena perberbedaan pendapat.

3 dari 4 halaman

Sarat Makna

Dari film ini, banyak pelajaran tentang arti kehidupan yang didapatkan oleh para karakternya. Tak terkecuali untuk kita sebagai penontonnya, yang dapat menyerap pesan moral yang tersirat dalam film ini. Beberapa dialog dalam film ini dibalut dengan humor fresh yang masih sesuai dengan alur cerita.

Setiap karakternya dibuat dengan unik dan memiliki ciri khas masing-masing. Kemampuan sang sutradara menyoroti fenomena anak Punk juga patut diacungi jempol. Banyak kritik yang coba ditampilkan dalam film ini, misalnya kritik terhadap cara pandang masyarakat yang hanya menilai seseorang dari penampilannya.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Punk In Love di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan kisah Arok dan kawan-kawan? Mampukah ia menyatakan cintanya pada Mala? Atau justru ia harus mengubur cita-citanya menikahi Mala? Ikuti kisahnya dalam film Punk in Love yang tayang di Vidio.

Kunjungi website resmi Vidio atau download aplikasinya di gawaimu sekarang. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia terpopuler, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.