Sukses

FWD Insurance Gandeng Bank Commonwealth Luncurkan FWD Treasury Armor Link

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) meluncurkan produk perlindungan terbaru FWD Treasury Armor Link. Produk asuransi ini akan dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT Bank Commonwealth.

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Produk ini memberikan perlindungan diri jangka panjang yang dapat diwariskan ke keluarga jika meninggal dunia. Di saat yang sama membangun kesejahteraan finansial melalui hasil investasi dari premi yang diinvestasikan.

Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah FWD Insurance Ade Bungsu mengatakan, pandemi Covid-19 telah membuat perusahaan sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. "Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat menganggu kestabilan kondisi finansia," jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (27/10/2021).

Oleh karena itu, FWD Insurance memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat proteksi seiring berjalannya waktu.

Chief of Retail & SME Business Bank Commonwealth Ivan Jaya menambahkan, Bank Commonwealth menyadari pentingnya peranan perusahaan di masa yang penuh tantangan ini, untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat.

"Sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memenuhi kebutuhan nasabah, kami yakin dapat memberikan manfaat yang optimal serta meningkatkan kesejahteraan finansial para nasabah melalui kerja sama dengan FWD Insurance dalam produk FWD Treasury Armor Link.” tutur dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelebihan

Beberapa keunggulan dari FWD Treasury Armor Link adalah masa asuransi hingga usia 100 tahun, tersedia berbagai pilihan jenis investasi dengan hasil optimal, terdapat berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunga.

Selain itu, asuransi ini juga mengalokasikan investasi sejak tahun pertama, kesempatan untuk mendapatkan manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke- 5 dan ke-10,  dan kesempatan mendapatkan manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.