Sukses

Sinopsis dan Cara Nonton Komedi Moderen Gokil di Vidio

Simak sinopsis Komedi Moderen Gokil di sini. Berkisah pada kisah dua sahabat, Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto), yang bertemu kembali ketika sedang mengadu nasib di Jakarta. Nonton kelanjutan kisahnya dalam Komedi Moderen Gokil yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Komedi Moderen Gokil merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada September 2015. film ini disutradarai oleh Cuk FK dan diproduseri oleh Dhamoo Punjabi. Kini, film ini siap menghibur Anda karena telah tersedia di platform Vidio.

Film ini dibintangi oleh sederet komedian Tanah Air, baik yang senior maupun muda. Di antaranya ada Indro Warkop, Tarzan, Boris Bokir, dan Dodit Mulyanto. Tak ketinggalan Kartika Putri, Nadine Alexandra, Maya Wulan dan banyak artis lainnya juga ikut meramaikan film ini.

Film Komedi Modern Gokil akan menemani Anda selama 95 menit lamanya. Simak sinopsis Komedi Moderen Gokil di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjadi Detektif

Alurnya berkisar pada kisah dua sahabat, Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto), yang bertemu kembali ketika sedang mengadu nasib di Jakarta. Keduanya akhirnya tinggal di kos Tante Maya (Maya Wulan) dan suaminya, Om Indro (Indro Warkop).

 Boris dan Dodit bekerja sebagai detektif agar dapat bertahan hidup. Meskipun tak dibekali pengalaman apapun, mereka nekat untuk menyelesaikan sebuah kasus. Ternyata, klien mereka yang pertama adalah ibu kosnya sendiri yang curiga bahwa Om Indro memiliki simpanan.

Hebatnya, Boris dan Dodit sukses menemukan perempuan yang menjadi simpanan Om Indro. Mereka menemukan fakta baru bahwa perempuan itu juga adalah istri baru Pak Goen (Tarzan), seorang pensiunan jenderal yang juga menjabat Kepala Biro Detektif tempat Boris dan Dodit bekerja.

Apakah langkah yang akan dilakukan oleh Boris dan Dodit selanjutnya? Akankah mereka memberitahu yang sebenarnya? Saksikan kisah mereka dalam film Komedi Moderen Gokil yang telah tersedia di platform Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Komedi Moderen Gokil di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Komedi Modern Gokil” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun!; atau
  8. Klik di sini nonton film Komedi Modern Gokil

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.