Sukses

Nonton Film Terjebak Nostalgia di Vidio, Kisah Cinta Segitiga Raisa

Kabar gembira untuk Anda penggemar Raisa Andriana. Pasalnya, film perdananya yang berjudul Terjebak Nostalgia kini sudah dapat disaksikan di platform Vidio. Berikut link nontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi Anda penggemar Raisa Andriana. Pasalnya, film perdananya yang berjudul Terjebak Nostalgia kini sudah dapat disaksikan di Vidio. Dalam film bergenre drama tersebut, Raisa mendapatkan nama karakter yang sama dengan nama aslinya, Raisa.

Film Terjebak Nostalgia dibuat oleh rumah produksi Oreima Films dan Kangina Pictures dengan melibatkan sutradara Rako Prijanto. Film berdurasi 95 menit ini ditayangkan perdana di bioskop Tanah Air pada Desember 2016 lalu. 

Tak hanya Raisa, film Indonesia ini juga dibintangi oleh sederet artis papan atas Tanah Air lainnya seperti Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon, dan Khiva Iskak. Alur cerita serta judul film ini juga mengadaptasi lagu karya Raisa sendiri yang berjudul sama, Terjebak Nostalgia.

Secara garis besar film ini bercerita tentang polemik cinta, keajaiban dan perjalanan ketiga tokoh yakni Raisa (Raisa), Reza (Chicco Jerikho) dan Sora (Maruli Tampubolon).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Segitiga

Sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang Raisa (Raisa Andriana), seorang gadis yang masih terjebak dalam nostalgia masa lalu. Ia tidak bisa move-on dari mantan kekasihnya yang bernama Sora. Meskipun telah ada sosok Reza yang setia menemaninya, Raisa tidak dapat menepis rasa rindunya terhadap mantan kekasihnya itu.

Dahulu, Sora dan Raisa sempat memiliki impian yang sama yaitu bahagia baik di bidang karir maupun kisah cinta mereka. Hingga suatu hari Sora pergi ke New York untuk menggapai cita-citanya, dan sejak saat itu Sora tak pernah kembali ke Jakarta.

Pada suatu ketika, datang sebuah surat yang mengatas namakan Sora. Raisa terdorong untuk pergi ke New York demi mencari kebenaran surat itu. Kepergiannya tentu diikuti oleh Reza (Chicco Jerikho) yang setia menanti dan berharap hati Raisa dapat berpaling kepadanya.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Terjebak Nostalgia di Vidio

Apakah Raisa dapat menemukan Sora? Apakah akan timbul rasa cinta diantara Reza dan Raisa? Simak kelanjutan kisahnya di platform Vidio sekarang!

Nonton Terjebak Nostalgia streaming di website Vidio atau download aplikasi Vidio di ponselmu. Jangan lupa berlangganan untuk akses konten eksklusif lainnya.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.