Sukses

Nonton Operation Wedding di Vidio, Misi Adipati Dolken Menikahi Yuki Kato

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film komedi romantis, maka film Operation Wedding bisa menjadi tontonan yang tepat. Film yang dirilis pada 2013 ini menyajikan kisah percintaan yang unik dan menghibur. Kini, film Operation Wedding dapat disaksikan di Vidio.

Operation Wedding menampilkan pemeran utamanya yaitu Yuki Kato dan Adipati Dolken. Tak hanya Yuki dan Adipati, film Indonesia ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air seperti Bucek Depp, Kimberly Ryder, Dahlia Poland, Sylvia Fully, Nino Fernandez, Christ Laurent dan Junior Liem.

Film berdurasi 106 menit ini mengisahkan tentang keempat saudara perempuan yang hanya dibesarkan oleh ayahnya. Ayah mereka, Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek Depp) adalah seorang ayah yang tegas. Ia mendidik anak-anaknya dengan bergaya militer.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Hingga suatu hari, salah satu putrinya yang bernama Windi (Yuki Kato) ketahuan berkencan. Windi berkencan dengan Rendi (Adipati Dolken), cinta monyetnya yang bertemu lagi saat mereka kuliah.

Kardi yang mengetahui hubungan mereka lantas melarang Rendi untuk dekat-dekat dengan Windi, begitupula kakak-kakaknya. Walau demikian, cinta tetap bersemi di antara Windi dan Rendi. Karena geram, Kardi terus meneror Rendi.

Rendi lelah diteror. Jika tidak boleh berpacaran, maka Rendi akan mengajak Windi nikah. Tak disangka Kardi justru menyetujuinya, namun dengan syarat ketiga kakak Windi harus sudah menikah terlebih dahulu.

Kardi juga telah menyiapkan tes untuk para calon menantunya. Jika ingin menikahi putrinya, maka mereka harus melewati sejumlah tes yang diberikan Kardi.

Keempat saudara itupun bekerja sama untuk mempelajari tes tersebut dan membantu kekasihnya masing-masing. Bukan tanpa rintangan, sulitnya tes itu bahkan hampir membuat Rendi dan Windi nyaris kawin lari.

3 dari 3 halaman

Nonton Operation Wedding di Vidio

Film arahan sutradara Monty Tiwa ini berhasil menghibur penontonnya dengan sajian cerita yang unik dan menarik. Banyak lolucon segar dan skenario yang mengalir lancar seperti tidak dibuat-buat.

Film Operation Wedding tentu sayang untuk dilewatkan. Segera nonton Operation Wedding di Vidio sekarang! Download aplikasi Vidio di ponselmu atau kunjungi website Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani