Sukses

Review Film Disaster Movie, Nonton Streaming di Vidio

Disaster Movie merupakan film komedi parodi yang dirilis pada Agustus 2008 namun film ini tidak menceritakan tentang bencana alam atau peristiwa kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Dari judulnya, para pembaca sudah pasti mengira film ini mengusung cerita mengenai kejadian bencana alam ataupun suatu peristiwa kecelakaan, namun film ini ternyata merupakan film parodi yang dibalut dengan cerita komedi. 

Disaster Movie merupakan sebuah karya sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer, yang dibintangi sejumlah aktor dan aktris Hollywood diantaranya Carmen Electra, Kim Kardashian, Matt Lanter, Nicole Parker, Crista Flanagan dan masih banyak lagi.

Selama penanyangannya, Disaster Movie hanya berhasil meraup pendapatan kotor sebesar 34.8 juta dollar AS sedangkan biaya produksi film ini diperkirakan mencapai 20 juta dollar AS.

Melalui laman IMDb, film Disaster Movie ini mendapatkan rating yang sangat rendah. Perolehan skor rating yang didapatkan hanya sebesar 1.9 saja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Film: Terburuk

Dengan skor rating yang sangat rendah, film ini digadang-gadang sebagai film terburuk sepanjang sejarah. Bukan tanpa alasan, melainkan film ini sering memenangkan penghargaan yang semuanya merupakan kategori terburuk.

Alur cerita dan para penokohan dalam film ini juga dinilai memunculkan sarkasme yang menyindir beberapa film, culture hingga tokoh publik. Lalu jika anda ditantang untuk menonton film ini, akankah anda menerima tantangan tersebut? 

Disaster Movie ini dapat anda saksikan melalui streaming Disaster Movie di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi Fitrah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.