Sukses

Sinopsis Drama Korea Mouse Episode 2 di Vidio: Dokter yang Mencurigakan

Dokter yang mengoperasi Chi Kook memiliki gerak-gerik yang mencurigakan. Simak sinopsis drama Korea Mouse episode 2 yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Mouse merupakan drama Korea bergenre aksi misteri yang dirilis pada 3 Maret 2021. Serial ini merampungkan 20 episodenya pada 20 Mei 2021. Dramanya disutradarai oleh Choi Joon Bae dan dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Jun, serta Park Ju Hyun. 

Dalam episode 2 serial Mouse, satu keluarga di Goryeong ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Sang pelaku adalah anak tertuanya yang masih berusia belasan tahun. Ia berhasil lolos dari pemeriksaan polisi. Setelah beranjak dewasa, ia tumbuh menjadi seorang psikopat sekaligus seorang predator. 

Dua puluh lima tahun kemudian, Go Mu Chi, yang memiliki pengalaman masa kecil traumatis terhadap kasus pembunuhan, kini menjadi seorang polisi. Ia menyimpan dendam kepada pelaku pembunuhan. Suatu pagi, ditemukan mayat seorang perempuan di dalam saluran air. Para polisi telah datang ke tempat lokasi kejadian untuk mengusut kasus ini. 

Go Mu Chi yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba dikejutkan dengan seorang pria yang hampir tertabrak karena menyelamatkan seekor burung. Siapakah pria misterius yang ia tabrak itu? Temukan jawabannya di sinopsis drama Korea Mouse episode 2 hanya di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misteri Jari Tengah yang Hilang

Ternyata, pria yang sebelumnya ditabrak oleh Mu Chi adalah Jong Ba Reum. Ia merupakan sipir yang bertugas di lapas Mooji, tempat di mana Seo Joon dipenjara. Saat itu ia sedang melakukan pertunjukan sulap, ia membutuhkan seorang narapidana untuk menjadi relawan untuk masuk ke dalam box, yang nantinya orang tersebut akan hilang. Namun ternyata hal buruk terjadi.

Narapidana di dalam box tersebut hilang, dan berganti menjadi Chi Kook, seorang sipir yang bertugas di penjara Mooji. Saat ditemukan, kondisinya tubuhnya sudah sangat parah. Seo Joon tiba-tiba menawarkan diri untuk mengobati lukanya, karena tidak ada pilihan lain, mereka memperbolehkan Seo Joon untuk menjahit luka di kepalanya. Hal aneh yang ditemukan adalah jari telunjuk Chi Kook dipotong, sama seperti yang terjadi pada korban-korban pembunuhan lainnya. 

Sementara itu, Mu Chi dan rekan kerjanya sedang menelusuri tempat kejadian perkara dua pembunuhan di tempat yang berbeda. Mu Chi menjelaskan teori mengapa jari tengah kedua korban pembunuhan tersebut hilang dan posisi korban yang sedang menunjuk ke arah salib. Diduga pelaku memiliki motif melecehkan agama.  

3 dari 3 halaman

Dokter yang Mencurigakan

Chi Kook yang sudah dibawa ke rumah sakit, telah ditangani oleh seorang dokter bernama Sung Yo Han. Namun, Ba Reum mencurigai dokter itu karena ia pernah menyuruh seorang wanita tua untuk bunuh diri. Setelah operasi berjalan lancar, polisi dan petugas sipir mengabarkan bahwa pelakunya sudah tertangkap. Ternyata Chi Kook adalah sipir yang menjaga Han Seo Joon.  

Malam harinya, seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di lokasi pembangunan Guho Dong, pria tersebut merupakan tunawisma yang berusia sekitar 50 tahun. Diperkirakan ia telah tewas selama 15 hari. Di hari berikutnya, seorang wanita yang dinyatakan hilang, telah ditemukan tak bernyawa.

Ia ditemukan tergantung di kebun anggur dengan sarung tinju, cincin, dan sepatu yang bukan miliknya. Barang-barang tersebut adalah milik para korban sebelumnya. Siapakah dalang di balik semua ini? Apakah Go Mu Chi, dan polisi mampu mengungkap sang psikopat? Streaming Mouse drakor hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.