Sukses

Nonton Film Modus Anomali di Vidio, Ketika Psikopat Bermain dengan Diri Sendiri

Modus Anomali merupakan film thriller psikologi yang disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini mengisahkan tentang sosok John Evans (Rio Dewanto). Kini, film Modus Anomali dapat disaksikan kembali di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Modus Anomali merupakan film Indonesia bergenre thriller psikologi yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Film ini dirilis pada 2012 dan dikenal dengan nama Ritual sebagai judul internasionalnya. Kini, film ini dapat disaksikan kembali di platform Vidio.

Modus Anomali mengisahkan tentang John Evans (Rio Dewanto) yang tiba-tiba terbangun di tengah hutan dalam keadaan hilang ingatan. Ia berusaha menemukan jalan keluar dalam kebingungannya sendiri. Ia menemukan potongan-potongan petunjuk yang membawanya pada sebuah ritual aneh.

Modus Anomali menghadirkan plot twist yang tak terduga. Untuk Anda yang menggemari film thriller yang menguji ketegangan, film ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Film ini juga dibintangi sederet artis ternama tanah air seperti Rio Dewanto, Hannah Al Rasyid, Surya Saputra, Marsha Timothy dan Izzati Amara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Modus Anomali

Pada 30 menit pertama kita akan melihat sosok pria yang terbangun di tengah hutan. Ia hilang ingatan dan berusaha meminta bantuan, namun pria tersebut lupa dengan namanya sendiri. Ia kemudian berjalan dan menemukan sebuah rumah kecil.

Tak menemukan satu pun penghuni, pria itu malah menemukan sebuah rekaman video liburan keluarga. Pria itu melihat dirinya di sana dan yakin bahwa itu adalah keluarganya. Ia lalu memutar video selanjutnya. Berbeda dari yang sebelumnya, video ini berisi rekaman mengerikan yang memperlihatkan pembunuhan seseorang.

Karena ketakutan, pria itu beranjak keluar rumah. Ia kemudian menemukan sebuah dompet berisi foto dan tanda pengenal. Dalam foto itu terlihat sosok seorang wanita yang dibunuh tadi bersama dua anaknya yang masih remaja. Terlihat nama "John Evans" pada tanda pengenal dengan foto dirinya. Ia akhirnya menemukan namanya dan menyadari sosok yang dibunuh tadi adalah istrinya.

John Evans menangis karena tidak bisa melindungi keluarganya dari serangan pembunuh. Kini, ia harus mencari kedua anaknya yang tersesat di hutan. Semuanya terasa makin membingungkan ketika ia menemui banyak potongan petunjuk, membawanya pada ritual aneh yang terus berulang.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Modus Anomali di Vidio

Keunggulan film Modus Anomali terletak pada plot dan naskah ceritanya. Sepanjang film kita akan diajak melengkapi potongan "puzzle" berserakan yang ditemui John Evans.

Namun, pada akhir cerita kita disuguhkan pada fakta baru yang tak terduga. Pengambilan gambar serta keunikan adegan yang jarang ditemui di film lain juga menjadi daya tarik film ini.

Modus Anomali merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, nonton Modus Anomali streaming di Vidio sekarang. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia terbaru, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.