Sukses

Sinopsis Episode 1 Drama Mouse di Vidio: Tertangkapnya Sang Psikopat

Bagaimana jika seorang anak kecil berhasil mengungkap aksi seorang psikopat? Simak sinopsis drakor Mouse episode 1 di sini. Saksikan drama Mouse hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Mouse merupakan drama Korea aksi kriminal yang dirilis pada Maret 2021. Drama ini berjumlah 20 episode dalam 1 musim, dan berakhir pada 19 Mei 2021. Disutradarai oleh Choi Joon Bae serta dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi sebagai Jung Ba Reum, Lee Hee Jun sebagai Go Mu Chi, dan Park Ju Hyun sebagai Oh Bong Yi. 

Drama Korea Mouse menceritakan tentang seorang polisi bernama Jung Ba Reum. Ia adalah sosok polisi yang jujur, dan berlaku adil. Sampai pada suatu saat, seorang pembunuh psikopat datang meneror warga kota, dan mengubah kehidupan Jung Ba Reum. 

Berlatar pada tahun 2000, di sebuah pedesaan, seorang anak perempuan memanggil wanita yang hendak pulang ke rumahnya. Ia mengaku, mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan, dan ayahnya berada di dalam mobil. Setelah wanita itu mendatangi mobil tersebut, tak disangka seorang pria yang berada di dalam mobil, mendorong, serta menghajar sang wanita sampai tewas.  

Setelah sepekan, wanita tersebut dinyatakan hilang. Seluruh pasukan penyelam dari kepolisian melakukan pencarian di laut, dan menemukan jasad seorang wanita yang mengapung. Diketahui jasad wanita tersebut bernama Song, berusia sekitar 20 tahun.

Di pergelangan tangannya ditemukan tanda seperti korban pembunuhan lainnya. Siapakah dalang di balik semua ini? Simak sinopsis drama Korea Mouse episode 1 di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes DNA

Sudah hampir satu tahun, sebanyak 18 orang dilaporkan hilang. Setelah dilakukan penyelidikan, kasus orang hilang tersebut berganti menjadi kasus pembunuhan berantai. Diduga pelakunya adalah orang yang sama, karena 18 korban ditemukan tanpa kepala. 

Kasus tersebut mengundang kemarahan masyarakat yang mendesak kepolisian dan negara untuk mengusut kasus ini. Untuk mencegah terjadinya kasus ini terjadi, rencana jangka panjang yang dilakukan pemerintah adalah melakukan tes DNA pada calon bayi untuk mendeteksi gen psikopat, dan gen berbahaya lainnya. Pemerintah bekerja sama dengan seorang profesor bernama Daniel Lee.

3 dari 3 halaman

Tertangkapnya Sang Psikopat

Di malam yang sama, satu keluarga sedang pergi berkemah. Sesampainya mereka di penginapan, ternyata penginapan itu ditutup karena badai salju, sehingga mereka terpaksa membuat perapian di luar penginapan.

Saat sang ibu pergi untuk mengambil air, tiba-tiba ia dicegat oleh seorang pria bertudung yang hendak membunuhnya, suaminya yang melihat hal itu, menyuruhnya untuk kabur menyelamatkan diri dan anak-anaknya. Sang ayah menjadi tameng, akhirnya tewas di tangan pembunuh tersebut.

Merasa tak puas, sang pembunuh yang mengetahui bahwa ada anggota keluarga lain, mencoba menerobos masuk ke dalam van, di mana anak-anak bersembunyi. Sang ibu yang sedang bersembunyi di balik pohon, akhirnya diketahui oleh sang pembunuh dan ikut tewas.

Untungnya, kedua anak tersebut yang bernama Go Mu Chi, dan Go Mu Won selamat meskipun Go Mu Won sempat kritis. Siapa sebenarnya pembunuh orang tua Mu Chi dan Mu Won? Apakah polisi berhasil menangkap sang pelaku? Yuk, streaming Mouse drakor di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.