Sukses

Live Streaming Kompas TV di Vidio, Ini 3 Rekomendasi Program Acaranya

Saksikan program-program unggulan Kompas TV melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setiap program acara dalam kanal televisi, disusun berdasarkan fungsinya masing-masing. Termasuk dalam Kompas TV, berbagai acara tersedia untuk para penggemarnya.

Mulai dari program acara edukasi, entertaiment, dan informatif. Namun meskipun disusun sebagai program informatif, tentu saja tidak bisa hanya serta merta menyampaikan informasi.

Kompas TV memiliki berbagai program informatif yang juga update dengan kondisi terkini serta dirangkul sedemikian rupa sehingga tetap mudah diterima oleh para penonton.

Tidak hanya program acara informatif atau berita reguler, namun ada beberapa spesifikasi seperti olahraga, pandemi COVID-19, hingga gelaran PON XX Papua 2021.

Sebelum menonton Kompas TV, simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kompas Sport Pagi

Sudah menjadi rahasia umum jika dunia olahraga merupakan dunia yang dinamis. Perubahan kian sering terjadi hingga update harus terus selalu dilakukan.

Kompas TV dalam hal ini melalui Kompas Sport Pagi yang tayang setiap pukul 04.00-04.30 WIB, memberikan setiap kabar olahraga terhangat untuk para penontonya. Tidak hanya seputar hasil pertandingan, namun juga meliputi gaya hidup, konflik, serta intrik.

3 dari 4 halaman

2. Update Korona-KompasTV

Sejauh ini pandemi yang disebabkan COVID-19 belum juga usai. Pengaruhnya yang telah meluas ke berbagai sektor kehidupan membuat masyarakat Indonesia harus selalu update mengenai pandemi ini.

Untuk itu, Update Korona hadir setiap Senin-Sabtu pada pukul 15.00-15.30 WIB. Tidak hanya berkaitan dengan kabar terbaru pandemi di Indonesia, program acara ini juga update mengenai pandemi yang terjadi di seluruh dunia.

4 dari 4 halaman

3. Sapa Papua

Pesta olahraga terbesar di Indonesia sedang digelar saat ini di Papua bertajuk PON XX Papua 2021. Tidak hanya bagi para partisipan, namun gelaran ini juga disambut baik oleh seluruh masyarakat Indonesia sebagai pendukung bagi setiap perwakilan terbaik di provinsinya.

Mengingat hal itu, akan sangat disayangkan sekali bukan jika melewatkan update mengenai event ini? Sapa Papua kemudian hadir khusus sebagai media informatif mengenai PON kali ini bagi masyarakat Indonesia.

Saksikan program-program di atas melalui Kompas TV live di platform Vidio. Selain Kompas TV, Anda juga bisa streaming televisi nasional lainnya.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.