Sukses

Rekomendasi Serial Cinta Brian di Vidio yang Wajib Ditonton

Aktor tampan pendatang baru pemeran Dewa Buwana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri yang juga beradu peran dalam Vidio original series.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cinta Brian tentunya sedang hangat diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Pasalnya, aktor tampan ini berhasil menarik perhatian publik melalui perannya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV.

Dalam sinetronnya itu, Cinta Brian berperan sebagai Dewa Buwana yang merupakan suami dari Nana yang diperankan oleh Zoe Jackson. Cinta Brian sebelumnya telah memulai karirnya sebagai model di tahun 2017 namun kini dirinya terjun lebih dalam di dunia akting.

Aktor keturunan Inggris-Indonesia itu telah banyak membintangi film dan sinetron terkenal tanah air di antaranya The Perfect Husband (2018), Matt & Mou (2019), Princess Mermaid (2020), Cinta Seruni (2020), dan masih banyak lagi.

Selain film dan sinetron, Cinta Brian pernah menjajal aktingnya dengan membintangi sejumlah web series yang disiarkan melalui berbagai platform, salah satunya di Vidio.

Cinta Brian telah terlibat dalam dua judul serial orisinal Vidio yang membuat para penonton terpesona dengan wajah tampan dan aktingnya yang luar biasa. Penasaran apa saja? Simak rekomendasi Vidio original series yang diperankan Cinta Brian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Turn On

Vidio original series Turn On ini merupakan serial adaptasi dari cerita Wattpad yang ditulis oleh Tiara Wales. Serial ini menceritakan tentang kisah Andreas yang secara terpaksa harus menikahi rekan kantornya, Maria. Padahal Andreas masih terjebak dengan luka masa lalunya.

Dalam serial Turn On, Cinta Brian didapuk untuk memerankan karakter Arda. Arda adalah sahabat dari Zeezee, mantan kekasih Andreas . Serial ini juga diramaikan oleh Giorgino Abraham, Clara Bernadeth, Sonia Alyssa.

3 dari 3 halaman

2. Scandal

Selain Turn On, Cinta Brian juga beradu peran dalam Vidio original series Scandal. Pria kelahiran tahun 1998 ini memerankan tokoh Kevin yang merupakan siswa terkenal di sekolahan. 

Scandal series ini menceritakan tentang sisi gelap dari kehidupan para artis terkenal di dunia industri hiburan. Series ini menggambarkan secara detail bagaimana para artis bisa terjebak dengan tuntutan sebagai public figure hingga skandal buruk yang menimpa mereka.

Itulah beberapa rekomendasi serial web yang diperankan oleh Cinta Brian. Serial tersebut bisa anda saksikan secara lengkap di platform streaming Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.