Sukses

Review Serial Serigala Terakhir yang Tayang di Vidio

Alex baru saja keluar dari penjara setelah menebus kesalahannya 10 tahun lalu. Kini, dirinya hanya ingin hidup lebih baik, kembali ke jalan yang benar dan menemukan Aryati. Namun, Naga Hitam menginginkan ia bergabung kembali.

Liputan6.com, Jakarta Serial Serigala Terakhir ini merupakan adaptasi atau sekuel dari film dengan judul serupa yang sempat booming di tahun 2009 silam.

Kesuksesan film pendahulunya itu menjadikan Vidio original series Serigala Terakhir menarik perhatian publik. Terlebih lagi serial ini merupakanmelanjutkan penggalan kisah dari film sebelumnya.

Namun serial Serigala Terakhir disajikan dengan sudut pandang yang berbeda. Serialnya mengisahkan cerita dari sudut pandang Alex (Abimana Aryasatya) sebagai tokoh utama.

Alex dinyatakan bebas dari penjara setelah mendekam selama 10 tahun lamanya. Setelah bebas, Alex kemudian bertekad untuk mencari kekasihnya, Aryati dan menjalani kehidupan yang normal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Review Vidio Original Series Serigala Terakhir

Serial ini merupakan sekuel dari film Serigala Terakhir, oleh karena itu para penonton disarankan untuk menonton film sebelumnya.

Meskipun begitu, penonton masih tetap bisa menyaksikan serial ini tanpa menyaksikan film terdahulunya. Namun, tentu saja akan kurang rasanya jika tidak menyaksikan cerita lengkap kisah Alex dan sahabat mafia Naga Hitam. 

Plot dari cerita ini tetap patut diacungi jempol meski setelah 11 tahun berlalu. Dengan genre drama aksi, series ini sukses membuat para penontonnya ikut bernostalgia ke masa-masa kehebatan film yang tayang sejak tahun 2009 itu.

Series Serigala Terakhir juga tetap membawa artis Abimana Aryasatya, yang juga merupakan pemeran dengan karakter yang sama di film legenda ini.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Saksikan selengkapnya melalui streaming Vidio original series Serigala Terakhir di platform Vidio. Dapatkan rekomendasi hiburan untuk nonton original series lokal, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.