Sukses

Review Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim, Nonton Gratis di Vidio

Park Seo-joon adalah direktur narsis dari perusahaan keluarganya. Sekretarisnya yang sangat cakap dan sabar, Park Min-young telah bekerja keras untuknya selama 9 tahun, memutuskan sudah waktunya untuk meninggalkan perusahaan dan mulai fokus pada hidupnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Dirilis pada 6 Juni 2018, drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim hadir dengan genre komedi romansa, serial ini disambut hangat oleh para pencinta K-Drama.

Di adaptasi dari webtun, serial drama What’s Wrong with Secretary Kim drama ini sangat menghibur dan tidak akan membuat Anda berpikir keras. Drama ini juga sangat cocok untuk menemani waktu luang Anda.

What’s Wrong with Secretary Kim menggaet dua artis papan atas Korea Selatan untuk menjadi pemeran utamanya, yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young.

Dilansir IMDb, drama ini berhasil mendapatkan rating sebesar 8,1/10. What’s Wrong with Secretary Kim kini dapat disaksikan gratis di platform streaming Vidio. Tertarik untuk menonton? Sebelum itu, ada baiknya untuk menyimak ulasan dramanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review What’s Wrong With Secretary Kim

Anda akan berpendapat bahwa What’s Wrong with Secretary Kim ini terbilang sangat klise, terlebih lagi drama ini diadabtasi dari sebuah webtun yang konon katanya rawan gagal karena tidak mampu memenuhi ekspektasi.

Namun, mengingat drama ini dibintangi oleh aktris dan aktor papan atas, What’s Wrong with Secretary Kim menjadi sangat sayang untuk dilewatkan.

Memiliki jalan cerita yang mudah ditebak, drama ini mengangkat kehidupan seorang pebisnis sukses yang kaya raya dan tampan, yaitu Lee Young Joon (Park Seo Joon) ia juga merupakan seorang CEO dari perusahaan Yoomyung Grup.

Konflik dimulai saat sekertarisnya Kim Mi So (Park Min Young) yang telah mendedikasikan diri kepada Young Joon selama sembilan tahun, namun memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaannya dengan alasan klasik.

Alasannya ingin fokus kepada dirinya sendiri dan ingin menikah. Mengetahui hal tersebut, Young Joon yang merasa tidak bisa kehilangan Mi So akhirnya mengajaknya untuk menikah.

Sosok Lee Young Joon yang di gambarkan dengan karakter perfeksionis nan narsis membuat drama ini layak untuk ditonton. Sepanjang drama anda akan disajikan tingkahnya yang menggelitik untuk mempertahankan Kim Mi So.

3 dari 3 halaman

Streaming What’s Wrong With Secretary Kim

Anda tentunya penasaran dengan usaha Park Seo Joon untuk mempertahankan sekertarisnya. Daripada penasaran, langsung saja nonton What’s Wrong with Secretary Kim hanya di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.