Sukses

3 Adegan The Penthouse yang Menguras Emosi, Nonton Gratis di Vidio

Berkisah tentang keluarga konglomerat Korea Selatan yang berasal dari berbagai profesi. Keluarga kaya raya itu tinggal di apartemen mewah 100 lantai di Seoul, Korea Selatan bernama Hera Place.

Liputan6.com, Jakarta The Penthouse yang merupakan salah satu drama Korea yang sukses memperoleh atensi penonton di seluruh dunia. Serial in kerap membuat penontonnya gemas dengan setiap jalan cerita yang disuguhkan.

Berbicara soal The Penthouse, tiga musim drama Korea fenomenal yang satu ini bisa Anda saksikan gratis di platform streaming Vidio tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. 

The Penthouse berhasil  menjadi serial drama favorit sehingga episode terbarunya selalu dinantikan oleh para penggemar K-Drama. Tak hanya membahas tentang perselingkuhan dan kehidupan masyarakat kelas atas, drama ini juga mengangkat kasus perundungan serta efeknya.

Berakhirnya musim pertama The Penthouse banyak menyisakan misteri sekaligus emosi para penonton. Berikut 3 adegan dalam drama Korea The Penthouse yang mengaduk emosi penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Min Seol A Korban Perundungan

Min Seol A merupakan seorang pelajar yang hidup sendiri, kemudian ia melamar untuk menjadi guru privat anak anak di Hera Palace. Namun ternyata hal tersebut merupakan awal dari kesengsaraan baginya.

Tidak hanya di permalukan dan dituduh mencuri, alih alih dalam permintaan maafnya Seol A justru semakin disiksa oleh para anak yang tinggal di Hera Palace.

3 dari 5 halaman

2. Kegilaan Jenny yang Iri Hati

Pada episode pertama drama ini sudah sangat membuat penontonnya geregetan dengan kelakuaan Jenny yang tidak terima karena suara Bae Ro Na lebih bagus darinya. Hal tersebut membuatnya nekat mengaku kalua ia diracuni untuk mejatuhkan Ro Na.

4 dari 5 halaman

3. Terbunuhnya Shim Su Ryeon

Adegan ini tentu sangat mengejutkan bagi para penonton setia The Penthouse musim pertama. Bagaimana tidak, tokoh Shim Su Ryeon merupakan pemeran utama dalam drama ini.

Shim Su Ryeon yang merupakan ibu kandung dari tokoh Min Seol A, merupakan tokoh kepercayaan pemirsa karena sosoknya yang memainkan peran sebagai pengungkap sebuah kasus kematian.

Ia justru terbunuh secara tradis karena ditusuk oleh pembantunya dengan arahan dari Joo Dan Tae.

5 dari 5 halaman

Nonton Streaming Drama Korea The Penthouse di Vidio

Nah, dari adegan drama Korea The Penthouse di atas, mana yang paling emosional dan melekat di pikiran Anda? Sekadar informasi, Anda bisa streaming streaming Penthouse gratis di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Puji Tri Lestari

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.