Sukses

Tayang Gratis di Vidio, Ini 3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea The Penthouse

Jalan ceritanya penuh plot twist, berikut alasan wajib nonton drama Korea The Penthouse.

Liputan6.com, Jakarta The Penthouse menayangkan episode perdananya pada Oktober 2020 lalu. Serial tersebut menjadi salah satu drama Korea fenomenal hingga saat ini.

The Penthouse menghadirkan jajaran artis muda dan senior, mulai dari Lee Ji Ah hingga Kim Hyun Soo. Bercerita tentang kehidupan para kaum borjuis yang menghuni apartemen mewah dengan 100 bernama Hera Palace.

Properti mewah tersebut menjadi penentu status sosial para penghuninya berdasarkan tingkatan lantai apartemen yang mereka tempati. Banyaknya misteri dalam drama ini, membuat The Penthouse memiliki alur yang kompleks.

Salah satu konfilk yang tersaji adalah persaingan antar penghuni Hera Palace. Di mana para orang tua berlomba-lomba untuk memasukan anak mereka ke sekolah musik terbaik.

Memiliki plot yang menarik, berikut alasan Anda harus nonton The Penthouse.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Alur Cerita Menegangkan dan Sulit Ditebak

Sukses menembus rating yang tinggi drama ini memiliki banyak konflik yang sangat menarik untuk disaksikan. Pada awal episode, penonton langsung disuguhkan adegan kematian tragis seorang remaja di Hera Palace.

The Penthouse memilikki alur maju dan mundur. Hal tersebut membuat drama ini memiliki banyak plot twist yang membuat jalan ceritanya sulit ditebak.

3 dari 4 halaman

2. Ditulis Oleh Penulis Ternama di Korea

Kesuksesan drama The Penthouse tak dapat terlepas dari campur tangan penulis. Drama ini ditulis oleh Kim Soon Ok.

Tak hanya sukses dalam drama The Penthouse, Kim Soon Ok juga berhasil menghantarkan drama The Last Empress menjadi salah satu drakor terlaris di tahun 2019 melalui alur ceritanya.

4 dari 4 halaman

3. Mengalami Peningkatan Rating Hingga Cetak Rekor

Menjadi drama yang paling ditunggu dengan banyaknya plot twist, The Penthouse mengalami peningkatan rating sejak penayangan perdananya pada 26 Oktober 2020.

Mengutip Soompi, menurut Nielsen Korea, bahkan episode yang tayang pada 1 Desember 2020 mencatatkan peringkat nasional, yaitu 14,7 dan 19, 6 persen.

Nah itu tadi beberapa alasan untuk tidak melewatkan drama Korea The Penthouse. Saat ini, drama tersebut sudah memasuki musim ketiganya.

Sekadar informasi, Anda bisa nonton Penthouse season 3 secara gratis melalui platform streaming Vidio. Tak hanya itu, seluruh seri The Penthouse juga bisa disaksikan tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.