Sukses

Fakta Menarik Robert De Niro, Pemeran Don di Film The Big Wedding

Fakta menarik dari aktor terkenal Robert De Niro pemeran Don dalam film The Big Wedding yang tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Robert De Niro merupakan aktor yang terkenal dan diidolakan oleh banyak aktor Hollywood. Robert merupakan salah satu aktor senior yang telah bermain di banyak judul film sejak debut aktingnya di tahun 1963.

Banyak film yang telah Robert perankan di Hollywood dan berhasil menarik banyak jumlah penonton berkat kemampuan akting yang ia miliki. Salah satunya adalah The Big Wedding.

Film The Big Wedding menceritakan pasangan suami dan istri yang telah bercerai dan harus bertemu lagi, karena sang anak angkat akan menikah.

Di film The Big Wedding, Robert De Niro berperan sebagai Don, suami dari Ellie yang dibintangi oleh aktris terkenal Diane Keaton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah satu Aktor yang menerima Piala Oscar berkat Film Godfather

Robert De Niro merupakan salah satu aktor yang berhasil mendapatkan Piala Oscar berkat perannya di film Godfather. Sebelum De Niro berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, aktor Marlon Brando juga sempat mendapatkan penghargaan Oscar dengan judul film yang sama yaitu Godfather.

Saat keduanya memenangkan penghargaan tersebut, baik De Niro maupun Marlon, sama-sama tidak hadir dalam acara penghargaan Oscar. Marlon saat itu sedang sibuk dengan urusan politiknya sedangkan De Niro sibuk dengan syuting filmnya.

3 dari 4 halaman

Memiliki Komitmen Tinggi dalam Memerankan Perannya di sebuah Film

Robert De Niro merupakan salah satu aktor Hollywood yang memiliki komitmen tinggi dalam memerankan peran atau karakter di sebuah film. Salah satunya adalah saat dia memerankan karakter Travis Bickle di film Taxi Driver.

Di film tersebut ia berperan sebagai supir taxi, untuk bisa memerankan peran seorang supir taxi dengan baik, ia rela menjadi supir taxi selama 15 jam. Selain itu, ia juga mendatangi tempat pelatihan militer untuk belajar hal tentang militer.

4 dari 4 halaman

Streaming Film The Big Wedding di Vidio

Itulah beberapa fakta dari Robert De Niro pemeran Don di film The Big Wedding. Ingin tahu kemampuan akting dari Robert De Niro? Yuk, langsung streaming film The Big Wedding di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.