Sukses

Makna Dalam Lirik OST Naluri Hati SCTV, Kusambut Cintamu dari Indah Dewi Pertiwi

Naluri Hati merupakan sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV sejak akhir bulan Agustus 2021. Sinetron yang dibintangi oleh aktor dan aktris utama kenamaan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Naluri Hati merupakan sinetron terbaru yang ditayangkan oleh SCTV sejak akhir bulan Agustus 2021. Sinetron yang dibintangi oleh aktor dan aktris  utama kenamaan Indonesia yaitu Samuel Zylgwyn (Zain), Shanice Margaretha (Dinda/Nayla), Donny Michael (Gilang), dan Natalie Zenn (Agnes). 

Mengisahkan tentang alur kehidupan yang dialami oleh Dinda dan menyimpan makna paling dalam. Gadis yang hidup bersama ayah kandung dan ibu tirinya, Rina. Ia kerap mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dan juga berbagai permasalahan yang selalu hadir disebabkan ulah ibu tirinya itu.

Setiap episode yang dihadirkan Naluri Hati membuat penonton di rumah turut terbawa emosinya. Penonton merasakan pilu dan juga kesedihan membayangkan posisi Dinda yang terus berjuang menopang kehidupannya.  

Salah satu penyebabnya karena percobaan bunuh diri yang dilakukan ibu tirinya, hingga kini Dinda mengalami lupa ingatan dan mengenali dirinya sebagai sosok Nayla. 

Dibalik itu semua ada sosok yang menguatkan Dinda hingga ia menaruh hati padanya. Berikut merupakan serba-serbi makna paling dalam dari lirik soundtrack Naluri Hati SCTV "Kusambut Cintamu’" dari Indah Dewi Pertiwi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Bait Pertama

Lirik bait pertama "Kusambut Cintamu" yang dibawakan oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi sangat menusuk hati pendengarnya yang tengah terbelit masalah percintaan.

“Disaat diriku terjatuh karena cinta, hatiku sakit susah untuk dilupakan. Sempat ku berfikir tak akan ku bercinta lagi, takut aku sakit.”

Makna dari lirik tersebut menceritakan tentang rasa takut yang dimiliki seseorang serta tak percaya diri apabila harus merasakan jatuh cinta lagi. Pastinya ada masa lalu yang membuat seseorang merasakan trauma dan takut pada masalah percintaan.

3 dari 4 halaman

Kepiluan Dinda

Awalnya kehidupan yang Dinda jalani sangat berkecukupan bahkan bisa dibilang dari keluarga kaya raya, namun saat ini roda kehidupan berputar. Dinda dengan sabar menjalani setiap ujian yang menimpanya. Hingga saat ini ia mengenali dirinya sebagai sosok Nayla, karena amnesia parsial yang dialaminya setelah ditemukan Zain di tepi jurang.

Kondisi tersebut membuat Nayla alias Dinda memendam perasaan lebih kepada Zain. Namun ia takut, karena selama ini ia hanya sebatas teman kepada Zain. Semakin pilu ketika Dinda harus menahan rasa cemburunya ketika Zain harus berpergian dengan Agnes. Mau tidak mau, Dinda harus menerima kenyataan bahwa Zain adalah tunangan Agnes.

4 dari 4 halaman

Makna Paling Dalam

"Kusambut Cintamu" memiliki makna paling dalam untuk menggambarnya kisah dari tokoh-tokoh di Naluri Hati. Liriknya menggambarkan suasana hati dan alur kehidupan yang dialami oleh karakter Dinda salah satunya.

Original soundtrack tersebut juga mampu menyihir para penonton setia Naluri Hati SCTV di rumah selalu hanyut dengan alur ceritanya. Banyak yang sampai baper alias terbawa perasaan melihat akting dari para pemainnya.

Itulah serba-serbi makna paling dalam lirik OST Naluri Hati SCTV Kusambut Cintamu dari Indah Pertiwi. Yuk mulai sekarang agendakan nonton Naluri Hati SCTV hari ini di platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.