Sukses

Sempat Dikabarkan Menghilang, Shanice Margaretha Lie Beberkan Ceritanya di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Sinetron Naluri Hati

Nantikan “Naluri Hati” setiap hari mulai 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Shanice Margaretha Lie, beberapa waktu lalu menghebohkan publik. Ia dikabarkan menghilang dan tak bisa dihubungi selama dua hari.

Namun pada Sabtu (28/8/2021), Shanice Margaretha muncul dalam acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet. Shanice Margaretha Lie bersama dengan para pemain sinetron terbaru SCTV yaitu Naluri Hati menyapa para pemirsa setia.

Saat ditanya mengenai kabar yang beredar tersebut, lawan main Samuel Zylgwyn di sinetron Naluri Hati itu menjawabnya dengan santai.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ghosting

"Biasa lah, namanya juga anak muda. Emang hobi ghosting aja anaknya, suka ngilang," katanya sambil tertawa.

3 dari 4 halaman

Peran

Dalam kesempatan itu pula, Shanice Margaretha Lie menceritakan tentang sinetron terbaru SCTV yang dibintanginya dan Samuel Zylgwyn. Dalam sinetron terbaru itu, Shanice Margaretha menceritakan peran gandanya. Mereka menjanjikan bahwa sinetron terbaru ini akan menyajikan cerita yang begitu memanjakan penontonnya.

"Gue sebagai Zain, Shahnice jadi Dinda dan Nayla. Ceritanya bagus, fresh, banyak konfliknya. Naluri Hati memanjakan mata dan hati penonton," jelas Samuel Zylgwyn.

"Aku double cast, sosoknya itu dia baik, ceria, kuat, independen, serba bisa, tapi banyak banget lika-liku hidupnya," timpal Shanice.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Naluri Hati berkisah tentang perjalanan dan perjuangan seorang gadis bernama Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha. Hidup tanpa didampingi seorang ayah, serta memiliki ibu sambung yang berhati jahat membuatnya berkali-kali harus menghadapi berbagai permasalahan Meski statusnya sebagai ibu sambung, Dinda menganggap Rina (Debbie Cynthia Dewi) layaknya ibu kandungnya sendiri.

Namun sebaliknya, dibalik kelembutan sikap Rina ternyata dirinya memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya untuk mengambil harta kekayaannya. Suatu ketika Dinda harus kehilangan ayahnya ditambah dirinya menderita hilang ingatan akibat ulah Rina dan Gilang (Donny Michael) yang membuangnya ke tepi jurang.

Kehadiran Zain (Samuel Zylgwyn) yang datang menyelamatkan Dinda, perlahan menumbuhkan benih cintadiantara keduanya, sayangnya Zain sudah bertunangan dengan Agnez (Natalie Zenn) hingga harus mengubur perasaan tersebut dalam-dalam. Bagaimanakah kelanjutan perjalanan hidup Dinda? Nantikan “Naluri Hati” setiap hari mulai 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.