Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Love is (Not) Blind: Karier, Kepercayaan, dan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Love Is (Not) Blind merupakan serial orisinal dari platform streaming Vidio. Dibintangi Ise Irish Hutasoit dan Gerald Yo, serial ini tayang perdana pada 23 Februari 2021 lalu.

Love Is (Not) Blind menceritakan kisah Nadine, seorang model profesional papan atas yang sedang menikmati kehidupannya yang sempurna. Karier yang menjulang, keluarga yang suportif, hingga kekasih yang tampan.

Namun dengan semua yang dimilikinya itu, Nadine malah justru dibenci oleh sahabatnya sendiri, Tara. Dalam kisahnya ini, Tara berusaha menghancurkan karir dan kehidupan Nadine. 

Cobaan tidak hanya sampai di situ saja. Di tengah karir yang hampir hancur, Nadine justru mengetahui bahwa pacarnya, Abi tengah berselingkuh.

Ditambah dengan permasalahan keuangan keluarga yang mengharuskan dirinya dan keluarga untuk keluar dari rumah mereka. Di sinilah titik terendah hidup Nadine berlangsung. Bagaimana Nadine melewati semua cobaan ini di serial Love Is (Not) Blind?

2 dari 2 halaman

Dibintangi Ise Irish

Tokoh Nadine dalam Vidio original series Love is (Not) Blind ini diperankan oleh Ise Irish Hutasoit yang merupakan aktris sekaligus model berketurunan Belanda-Indonesia.

Nama aktris cantik ini telah menjadi bahan perbincangan sejak aktingnya dalam drama Buku Harian Seorang Istri SCTV. Tidak hanya itu, ia juga pernah membintangi film Samudra Cinta.

Penasaran dengan aktingnya? Saksikan selengkapnya dengan streaming Vidio original series Love is (Not) Blind.

 

Penulis: Irma Resqi Fitrah