Sukses

Sinopsis Film Surat Cinta Untuk Starla, Dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Liputan6.com, Jakarta Film Surat Cinta Untuk Starla merupakan film yang diadaptasi dari lagu dengan judul sama dan dinyanyikan oleh Virgoun.

Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol yang didapuk untuk memerankan tokoh Hema. Aktor kelahiran 15 Januari 1999 itu dipasangkan dengan Caitin Halderman yang berperan sebagai Starla.

Surat Cinta Untuk Starla mengisahkan tentang cinta Hema dan Starla serta tantangan-tantangan lainnya yang mereka hadapi. Cerita Hema dan Starla bisa dikatakan sebuah kisah cinta yang sering ditemukan pada film-film romantis lainnya.

Sebenarnya film Surat Cinta Untuk Starla merupakan lanjutan dari web series-nya. Namun bagi Anda yang belum menyaksikan serial tersebut, tidak perlu repot menonton terlebih dahulu. Penasaran seperti apa ceritanya?

Simak sinopsis film Surat Cinta Untuk Starla berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Remaja

Film Surat Cinta Untuk Starla bercerita tentang remaja 19 tahun bernama Hema Chandra (Jefri Nichol) yang menekuni hobinya di bidang seni. Setiap harinya ia membawa mesin tik warisan kakeknya yang merupakan seorang jurnalis.

Hema menggunakan mesin tik tersebut untuk menciptakan gambar atau mural dan juga surat-surat cinta yang puitis. Ia juga senang membuat grafiti di pinggir jalan yang ia asah dengan baik.

Suatu ketika Hema bertemu dengan seseorang bernama Starla (Caitlin Halderman), gadis remaja yang baru saja putus cinta dengan kekasihnya bernama Bimo (Kevin Royano). Hema dan Starla hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk jatuh cinta satu sama lain.  

3 dari 3 halaman

Latar Belakang Keluarga yang Berbeda

Diceritakan Hema dan Starla memiliki latar belakangan keluarga yang berbeda. Hema merupakan seseorang dengan finansial terbatas, sedangkan Starla merupakan anak dari keluarga berada.

Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam, yaitu surat cinta untuk Starla. Namun di saat keduanya semakin dekat, tiba-tiba sikap Starla berubah.

Hingga suatu ketika Hema menyadari penyebab perubahan sikap Starla padanya. Ternyata hal itu berhubungan dengan rahasia masa lalu keluarga Hema.

Lalu, bagaimana nasib hubungan mereka? Saksikan kelanjutannya dengan nonton film Surat Cinta Untuk Starla yang kini tayang di platform streaming Vidio.

Penulis : Aulia Putri Andrika 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.