Sukses

New Normal, PINS Indonesia Tawarkan Digital Workplace buat Pengusaha

Liputan6.com, Jakarta Pandemi berdampak ke semua sektor bisnis yang penuh ketidakstabilan. Kondisi ini membuat perusahaan perlu mengatur strategi baru untuk dapat beradaptasi dengan situasi era new normal saat ini.

Digital Workplace PINS Indonesia menawarkan solusi di era New Normal IT saat pandemi. "PINS Indonesia memberikan solusi digital workplace di era pandemi Covid-19 bagi para pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi dengan strategi tepat serta efesien," kata CEO PINS Indonesia, Henry Christiadi dalam keterangan tertulisnya.

Dia menuturkan jika resilience dan agility sangat dibutuhkan sebagai impact pengalaman di Era Pandemi. Pola kerja jarak jauh menjadi salah satu opsi permanen bagi beberapa fungsi di dalam Perusahaan.

Perusahaan sangat memandang penting bahwa faktor safety & security menjadi fokus utama untuk kembali ke tempat kerja.

Melihat situasi dan kondisi tersebut investasi teknologi memproritaskan untuk jangka panjang, PINS Indonesia memberikan solusi bagi para pelaku bisnis untuk dapat beradaptasi dengan strategi yang tepat serta efesien.

Didukung oleh Cisco, PINS Indonesia sebagai Gold Partner Cisco dengan spesialisasi Service Provider menghadirkan Solusi Hybrid Environment untuk New Normal IT.

Digital Workplace memberikan solusi Secure Remote Workforce dan Trusted Workplace. Secure Remote Workforce menggunakan kemampuan fundamental sebagai flexible remote access dan secure remote collaboration, Sedangkan Trusted Workplace berfokus pada secure network access dan seamless collaboration.

Hybrid Environment memungkinkan seamless collaboration antar seluruh stakeholder diberbagai lokasi atau aktifitas kerja, baik di Lokasi Kantor/kampus hingga rumah. Hal ini sejalan dengan tuntutan aktifitas manusia di era pandemi. 

 

Solusi Hybrid Environment Digital Workplace ini dapat diterapkan di berbagai jenis usaha seperti Pendidikan, Government / Cities & Communities, Smart Building, Financial, Healthcare, Manufaktur, Hospitality, Retail dan masih banyak lagi.

"Sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah yang telah menetapkan protokol kesehatan serta pembatasan kegiatan masayarakat atau karyawan perkantoran disetiap wilayah atau disebut juga dengan istilah PPKM," jelas Henry Christiadi

PINS dan Cisco juga berkolaborasi menggelar seminar online via Webex Event yang bertajuk New Normal IT for Business Resilience belum lama ini.Seminar bertujuan untuk membantu para pelaku usaha agar tetap bertahan pada bisnisnya.

"Beradaptasi dan berinovasi adalah kunci untuk dapat menyesuaikan dengan kondisi new normal saat ini dan solusi Digital Workplace yang dihadirkan PINS Indonesia mampu menjawab semua permasalahaan saat ini," dia menandaskan.