Sukses

DP Murah dan Fasilitas, Cara Pengelola Mal Ini Tarik Pengunjung dan Pedagang

Dari DP Murah hingga Fasilitas Lengkap, Plaza Kenari Mas Tawarkan Kemudahan untuk Pedagang dan Pengunjung

Liputan6.com, Jakarta Pusat perbelanjaan Plaza Kenari Mas, trade mall milik PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) gencar menyambut adaptasi kebiasaan baru (AKB) dengan menawarkan kemudahan bagi pedagang serta pengunjung.

Sales Manager PKM Dede Ailing mengatakan sebagai pusat perdagangan untuk alat-alat listrik dengan konsep shopping mall. Pihaknya memberikan harga promosi besar-besaran untuk masyarakat yang ingin memiliki kios dan office.

"Saat ini, cukup dengan membayar booking fee, kios dan office di PKM dapat langsung digunakan untuk berkantor maupun berdagang di Plaza Kenari Mas," ujar Dede Ailing, Kamis (23/7/2020).

Menurut Dede, harga office di PKM ditawarkan mulai dari Rp 380 juta. Kemudian, mal juga menawarkan pembayaran booking fee dan angsuran ringan untuk kepemilikan kios.

"Bayar booking fee mulai dari Rp 20 juta saja, besoknya sudah bisa langsung dapat cuan," jelasnya.

Tidak hanya promo menarik, Dede menjelaskan pihaknya juga terus berbenah dalam melengkapi fasilitas untuk mendukung aktivitas berbelanja dan bisnis dari pedagang maupun konsumen.

Dede memastikan pihaknya memberikan kenyamanan kepada seluruh pengunjung ketika berbelanja di PKM. Saat ini, mal memiliki sejumlah fasilitas antara lain lift & escalator, special effect lighting, free wifi, sistem pencegahan kebakaran (sprinkle, hydrant, fire detector), keamanan selama 24 jam yang dipantau melalui kamera CCTV, parkir kendaraan yang luas, foodcourt, tempat ibadah, ATM dan perbankan, serta office.

“Plaza Kenari Mas berkomitmen untuk memperhatikan aktivitas baik dari pedagang dan pengunjung yang mendukung kelangsungan bisnis di kawasan niaga Kramat Raya, Jakarta Pusat. Kawasan utama ini yang akan terus kami kembangkan untuk memberikan akses kepada masyarakat dalam melakukan transaksi jual beli,” imbuh Dede.

 

Berdiri sejak 2004, Plaza Kenari Mas menjadi tempat berkumpulnya bagi para pedagang listrik dan sudah terkenal se-Indonesia, khususnya Jakarta bahkan sampai mancanegara.

Sekarang, sebagai pusat alat listrik yang terintegrasi dalam satu tempat, Plaza Kenari Mas menyediakan dan menjual lampu hias, LED, sanitary, pompa air, kunci & handle, alat teknik, alat pertukangan, bahan bangunan, peralatan dapur, alat elektronik , handphone dan computer dengan harga grosir.

Bahkan beberapa pedagang saat ini juga tengah menjual perlengkapan APD seperti masker medis, masker kain, hand sanitizer, thermo gun, face shield, UV C-Lights, Lampu Ozone, Lampu Ultra VIolet, UV C-BOX. Hal ini dilakukan melihat kebutuhan masyarakat terhadap upaya pencegahan dan minimalisir COVID-19 masih tinggi.

“Upaya kami untuk terus meningkatkan fasilitas serta memberi penawaran menarik adalah salah satu komitmen PKM untuk terus memenuhi kebutuhan pedagang serta pengunjung di PKM," tutup Dede.

Plaza Kenari Mas menjadi pilihan tempat untuk jual beli alat listrik dengan harga yang terjangkau. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.