Sukses

Yuk Ramal Kekayaan Sendiri Lewat Garis Tangan

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana garis tangan menggambarkan kondisi kekayaan Anda? Siapa sangka, garis tangan Anda ternyata dapat menunjukkan seberapa kuat keuangan Anda.

Melansir laman boldsky.com, Rabu (5/2/2020) terdapat beberapa garis uang yang dapat Anda pelajari sendiri dari tangan Anda. Jika garisnya tepat, bisa jadi Anda akan sangat beruntung dalam hal keuangan.

Begitulah, Anda juga bisa meramal sendiri persoalan keuangan lewat garis tangan. Mau coba? Berikut bagaimana garis tangan menggambarkan keuangan Anda:

1. Terdapat garis lurus dari jari tengah ke bagian bawah tangan

Jika terdapat garis lurus dari bawah jari tengah, maka Anda bisa dikatakan sebagai sosok yang beruntung untuk urusan uang. Para pembaca garis tangan mengungkapkan bahwa garis lurus pada posisi ini menggambarkan keberuntungan.

Pemilik garis tangan ini akan menjadi kaya dengan kebaikan yang ada dalam dirinya. Meski begitu, tetap saja, kesuksesan seseorang bergantung dari kerja keras dan bukan keberuntungannya.

2. Terdapat segitiga di jari tengah dan jari manis

Jika Anda memiliki garis segitiga di posisi jari tengah dan jari manis, berarti Anda akan menjadi orang kaya. Kehadiran garis semacam ini berarti Anda akan menghasilkan uang dari berbagai sumber.

 

2 dari 3 halaman

3. Garis dekat jempol

Jika Anda memiliki garis dekat jempol yang mengarah ke telunjuk, Anda merupakan sosok yang bijak dan rajin. Dari sini terlihat Anda dapat memperoleh kekayaan dari kemampuan kepemimpinan Anda.

4. Garis tangan yang menghubungkan jempol dan kelingking

Bagi pemilik garis ini, Anda akhirnya akan memperoleh uang dari anggota keluarga. Anda akan mendapatkan kekayaan lewat warisan atau pernikahan. Biasanya, keberuntungan Anda di segi keuangan akan berubah setelah menikah.

3 dari 3 halaman

5. Garis Y di tangan

Jika Anda memiliki garis Y, Anda memiliki peluang untuk menjadi kaya. Tapi di sisi lain, Anda juga akan mendapatkan keuntungan menjadi terkenal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hati-hati, 9 Tanda Sifat Egois dalam Berumah Tangga
Artikel Selanjutnya
Studi: Musik dengan Tempo Cepat, Bikin Olahraga Terasa Lebih Mudah