Sukses

7 Hal yang Pria Inginkan dari Wanita

Para wanita yang ingin memperlakukan dengan baik pasangannya perhatikan hal berikut.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal yang pasangan inginkan dari Anda tetapi kerap tak mau memberiitahukannya. Seperti para pria yang berharap banyak kepada wanita.

Para pria mungkin tidak mengatakannya secara verbal tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka menginginkan hal-hal itu dari wanita yang mereka cintai. Apakah Anda sadar akan hal-hal itu?

Berikut beberapa yang harus Anda ketahui sebagai wanita, tentang apa yang menjadi keinginan pria, melansir dari Mag For Women

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Hal yang Diinginkan Pria

1. Ruang

Kebanyakan pria menginginkan ini dari wanita. Mereka membutuhkan ruang dalam hidupnya. Jika Anda tidak memberinya ruang dalam suatu hubungan, maka dia mungkin merasa terkekang.

Pria tidak suka wanita yang terlalu lekat. Pada kenyataannya itulah yang paling mematikan bagi mereka dalam suatu hubungan.

Jadi, beri dia ruang itu dan beri dia sedikit kebebasan. Tapi tetap dengan pengawasan yang tidak berlebihan. Jangan memaksanya atau mencoba mengubahnya dalam hidup. Dia juga akan mencintaimu untuk ini.

2. Pujian

Dia akan senang menerima pujian dari Anda. Jika Anda memberi tahu dia bahwa dia terlihat sangat keren atau Anda memuji dia atas hal-hal yang dia lakukan, dia akan merasa jadi orang yang beruntung. Ini seperti hal paling jujur ​​yang mereka harapkan dari wanita.

Pria sama-sama senang menerima pujian seperti halnya wanita. Lain kali, ketika Anda bertemu dengannya katakan padanya bahwa dia terlihat begitu menawan. Itu pasti membawa senyum di wajahnya.

3. Apa Adanya

Terima dia apa adanya. Pria tidak benar-benar menghargai wanita yang secara alami sering berkeluh. Ketika Anda mencoba mengubahnya, Anda benar-benar menghina cintanya. Jangan lakukan itu!

Setiap orang memiliki kesalahan dalam hidup dan tidak ada yang benar-benar sempurna. Jadi, terimalah dia apa adanya. Ketika Anda melakukan itu, Anda akan membuatnya nyaman.

 

3 dari 3 halaman

Kejujuran

4. Percaya pada banyak hal

Kebanyakan wanita tidak mempercayai pria mereka dan mungkin memiliki alasan yang sama. Ketika tidak mempercayai pria, itu sama saja dengan menghina hubungan Anda.

Kepercayaan adalah semurni cinta Anda. Jika Anda memiliki keraguan mengenai hal-hal, maka bicarakan saja dengannya. Jangan curiga tentang hal-hal apapun. Percayalah padanya dan dia akan lebih menghargai Anda

5. Jangan memalsukannya

Nah, jika Anda sangat mencintainya, maka jangan memalsukan cinta Anda. Pria tidak suka wanita yang pura-pura jatuh cinta. Jika Anda merasakan sesuatu, katakan padanya dengan santai. Jika Anda berbohong, itu akan lebih menyakitinya.

Jangan memalsukan emosi atau cinta Anda. Jadilah dirimu dan cintailah dia apa adanya. Itu akan membuat hubungan Anda semakin kuat dari waktu ke waktu.

6. Ekspresi cinta

Apakah Anda sering mengungkapkan cinta?. Nah, jika Anda tidak melakukannya, ini juga bisa mematikannya. Pria mengharapkan pengakuan dan ekspresi jujur ​​dalam cinta.

Ekspresikan cintamu dalam bentuk apa pun, tetapi tunjukkan padanya bahwa kau peduli padanya dan dia sangat berarti bagimu dalam hidup. Dia akan lebih mencintaimu karena perasaan spesialmu ini.

7. Waktu 

Beri dia waktu Anda bahkan jika Anda sedang sibuk. Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersamanya. Kualitas waktu yang Anda habiskan bersamanya akan membuatnya merasa istimewa. Dia mungkin tidak memberi tahu Anda, tetapi ia pasti ingin berada di perusahaan Anda. Ketika Anda menjadikannya prioritas Anda dalam hidup, ia mungkin juga merasakan hal yang sama untuk Anda.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini