Sukses

Monotaro.id Rilis Katalog ke-3, Bikin Belanja Kebutuhan Kantor Jadi Lebih Mudah

Monotaro.id, toko online perkakas industri dan kebutuhan kantor menawarkan metode jitu untuk berbelanja bagi para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta - Monotaro.id, toko online perkakas industri dan kebutuhan kantor menawarkan metode jitu untuk berbelanja bagi para pelanggan. Diharapkan denga metode ini para pelanggan lebih mudah dan nyaman dalam berbelanja.

E-commerce penyedia kebutuhan industri dan kantor terbesar di Indonesia ini menyadari bahwa terdapat berbagai tipe pelanggan yang memiliki preferensi berbeda-beda dalam cara mencari produk maupun berbelanja.

Oleh sebab itu, Monotaro.id selalu menyediakan metode alternatif selain berbelanja secara online melalui website. Salah satu contohnya dengan tetap menyebar flyer yang dikirim secara rutin setiap bulan ke pelanggan.

Cara lain yang dijalankan adalah dengan memberikan buku katalog yang terbit setiap tahun ke pelanggan. Buku katalog tersebut baik untuk produk umum maupun katalog private brand.

Kali ini katalog umum edisi ke-3 telah terbit. Terdapat lebih dari 1 juta produk yang telah Monotaro.id pasarkan saat ini. Pelanggan bisa menemukan lebih dari 10 ribu produk paling populer dan direkomendasikan 3 ribu merek favorit.

Dengan menggunakan katalog ini, Monotaro.id percaya banyak pelanggan setia yang akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan pencarian produk.

Katalog ini tersusun berdasarkan kategori produk, pengelompokan berdasarkan material produk, hingga pengurutan berdasarkan ukuran popular maupun harga.

 

Berbagai merek baru pun bisa pelanggan dapat di sini, tentunya dengan membawa berbagai produk unggulan yang telah kami pastikan kualitasnya agar sesuai dengan penggunaan dan pemanfaatannya.

Setelah menemukan produk yang diinginkan, jangan lupa untuk menggunakan berbagai fitur dari Monotaro.id yang akan memudahkan berbelanja, baik dalam hal administrasi maupun pembayaran, seperti:

●     Online Quotation yang memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mencetak sendiri Surat Penawaran saat dibutuhkan seperti halnya untuk meminta persetujuan dari atasan. Lihat lebih lengkap disini.

 ●     Multiple Login, mempermudah perusahaan mengelola pembelanjaan dari beberapa staff purchasing/procurement dalam 1 akun. Lihat lebih lengkap disini.

 ●     Integrated Approval System, mempercepat dan mempermudah permintaan persetujuan atasan dengan mengajukannya secara online (via email) dan otomatis setiap transaksi dilakukan. Lihat lebih lengkap disini.

 ●     Faktur Pajak dan Invoice, untuk melengkapi kebutuhan administrasi bagian keuangan perusahaan. Lihat lebih lengkap disini.

 ●     Pembayaran Tempo (TOP/Terms Of Payment), sistem pembayaran termin/berjangka, agar proses pembayaran dapat disesuaikan dengan kebijakan masing-masing perusahaan. Lihat lebih lengkap disini.

Dan tentunya masih banyak fitur lainnya yang akan memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam berbelanja kebutuhan perusahaan. 

Bagi Anda yang ingin memesan Katalog monotaro.id Edisi ke-3, silakan klik disini, gratis dan tentunya akan membuat pengalaman berbelanja Anda semakin nyaman dan mudah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini