Sukses

[VIDEO] Dul Ahmad Dhani Sidang Perdana `Lancer Maut`

Sidang perdana AQJ alias Dul digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Persidangan berlangsung tertutup.

AQJ alias Dul menjalani sidang perdana setelah pemanggilan keduanya. Ia didampingi oleh sejumlah keluarga termasuk sang ayah, Ahmad Dhani dan sang nenek.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (25/2/2014), sebelumnya ia sempat dipanggil untuk sidang perdana pada pekan lalu. Namun ia tak dapat hadir karena pengacaranya berhalangan.

Sidang dengan agenda pembacaan dakwaan ini berlangsung tertutup selama 40 menit. Sidang kasus ini akan kembali digelar pada 6 Maret mendatang dengan agenda pemanggilan saksi.

AQJ didakwa melakukan pelanggaran undang-undang lalu lintas dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. Namun karena usia AQJ masih di bawah umur, ancaman hukuman yang dikenakan separuh dari ancaman hukuman maksimal.

AQJ terlibat dalam kecelakaan maut di KM 8 Tol Jagorawi, Jakarta Timur. Bocah berusia 13 tahun ini mengemudikan mobil yang akhirnya menabrak kendaraan lain hingga menyababkan 7 orang tewas. (Nfs/Sss)

Baca juga:

Usai Sidang Dul, Ahmad Dhani `Kucing-kucingan`
Dul Mangkir, Sidang Perdana `Lancer Maut` Ditunda
Sidang Lancer Maut Dul Ahmad Dhani, Intel Polisi Dikerahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini