Sukses

Jokowi Mendadak Datangi Lembaga Sandi Negara

Dalam agenda resmi kegiatan Gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu, tidak ada kegiatan pertemuan dengan Lembaga Sandi Negara.

Gubernur DKI Jokowi mendadak mendatangi kantor Lembaga Sandi Negara atau Lemsaneg. Dalam agenda resmi kegiatan Gubernur bernama lengkap Joko Widodo itu, tidak ada kegiatan pertemuan dengan Lembaga Sandi Negara.

Pantauan Liputan6.com, Jokowi yang mengenakan baju batik itu masuk ke dalam kompleks Lembaga Sandi Negara, Jalan Harsono RM No. 70, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014) sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari dalam mobil Kijang Innova yang ditumpanginya, Jokowi hanya membuka kaca dan melempar senyum. Tidak ada pernyataan tentang isi kegiatan di Lembaga Sandi Negara ini.

"Nanti saja ya," kata Jokowi yang masuk ke dalam areal kompleks Lembaga Sandi Negara yang hanya berjarak beberapa gedung dari kantor Partai Gerindra ini.

Gerbang besar gedung Lembaga Sandi Negara itupun langsung tertutup otomatis sesaat Jokowi masuk. Beberapa jurnalis yang hendak meliput kegiatan itu juga dilarang masuk. Pemburu berita hanya diperkenankan berada di areal parkir. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini