Sukses

PKB Siapkan Lagu `Keramat` untuk Kampanye Rhoma Irama

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah membuatkan 3 video iklan kampanye untuk Rhoma Irama menghadapi musim kampanye pemilihan umum (Pemilu) 2014. Ada 3 buah lagu pada masing-masing iklan tersebut yang menggambarkan visi PKB mengusung Rhoma Irama sebagai Calon Presiden 2014.

"Pertama lagu 'Indonesia', ini liriknya mengajak masyarakat membantu upaya pemberantasan korupsi, lagu kedua 'Reformasi', yang mengajak perubahan dalam aspek kehidupan berbangsa," ujar Rhoma Irama posko Rhoma Irama for Presiden RI di Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Yang terakhir adalah lagu berjudul 'Keramat'. Lagu yang syairnya berisi tentang pengorbanan seorang ibu tersebut, kata Rhoma, bertujuan memperbaiki bangsa dari sisi moralnya.

"Kita prihatin dengan era sekarang. Pembangunan materi memang meningkat tapi imateri menurun. Perbaikan moral penting, apapun tanpa tegaknya moral akan menghancurkan kita sendiri," kata dia.

Menurut Rhoma, ketiga iklan yang dalam waktu dekat akan segera dirilis di sejumlah stasiun TV ini. Ketiga iklan tersebut merupakan inisiatif PKB.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar pernah menyatakan sangat serius mengusung Rhoma Irama sebagai Capres 2014.

Namun, bukan hanya Rhoma satu-satunya yang bakal diusung PKB sebagai capres. PKB belum memastikan capres yang akan total didukung untuk Pemilu 2014. Masih ada nama lain yang berpeluang jadi jagoan PKB, yaitu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Jika Rhoma Irama Jadi Presiden, Siapa Ibu Negaranya?
Rhoma Irama: Subhanallah, Makin Banyak yang Ingin Saya Presiden
Wasekjen PKB: Mahfud MD Lebih Berbobot dari Rhoma Irama