Sukses

Rhoma Irama: Subhanallah, Makin Banyak yang Ingin Saya Presiden

Pedangdut Rhoma Irama semakin optimistis dengan pencalonannya sebagai presiden. Rhoma Irama diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon presiden pada Pemilu 2014.

"Subhanalllah, dukungan semakin kuat. Umat di grass root terus bertambah memberikan dukungan kepada saya untuk maju sebagai presiden," ujar Rhoma Irama di posko Rhoma Irama for Presiden RI di Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Sabtu (11/1/2014).

Dukungan itu, kata Rhoma dapat dilihat dari sambutan semua pihak kepadanya setiap melakukan tablig akbar ke sejumlah daerah di tanah air.

"Ini semangat umat. Lihat foto ini. Ini realitas, bagaimana niat mereka mendukung saya sebagai capres," kata Rhoma sambil menunjukkan spanduk bergambar dirinya yang sedang berdiri di hadapan ribuan massa di Pekalongan pada 15 April 2011.

"Apalagi ini kan sistemnya one man one vote, jadi saya semakin optimis," tandas Rhoma.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar pernah menyatakan sangat serius mengusung Rhoma Irama sebagai Capres 2014.

Namun, bukan hanya Rhoma satu-satunya yang bakal diusung PKB sebagai capres. PKB belum memastikan capres yang akan total didukung untuk Pemilu 2014. Masih ada nama lain yang berpeluang jadi jagoan PKB, yaitu mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Wasekjen PKB: Mahfud MD Lebih Berbobot dari Rhoma Irama
Serius Dukung Rhoma Irama, Muhaimin Telah Resmikan 50 Posko
Dengar Singkatan 'Romawi', Jokowi Tertawa Geli