Sukses

Tabrak 3 Motor dan Pagar Rumah, Rizky `BNN` Dites Urine

Rizky masih diperiksa intensif oleh penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat.

Rizky Hidayat, pengemudi Toyota Yaris yang menabrak 3 sepeda motor dan pagar rumah di Jalan Panjang nomor 25 RT 08 RW 01, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, diperiksa intensif oleh penyidik Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat. Rizky yang mengendarai mobil dalam kondisi mabuk mengenakan kaos bertuliskan `BNN` yang merupakan singkatan dari Badan Narkotika Nasional.

"Masih kami periksa di kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat," kata Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Budiyono di kantornya, Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Karena mengemudi dalam kondisi mabuk, Rizky juga akan dites urinenya. Polisi ingin memastikan apakah pria berusia 32 tahun itu mengonsumsi narkoba atau tidak. "Kami juga lakukan tes urine yang bersangkutan. Nanti akan kami kabari lagi," ucap Budiyono.

Rizky menabrak 3 motor dan pagar rumah di Kebon Jeruk pada Selasa kemarin. Saat itu, Rizky yang mengendarai mobil Toyota Yaris bernomor polisi B 2110 SE dalam kondisi mabuk.

Rizky mengenakan kaos bertuliskan BNN. Namun belum dapat dipastikan apakah dia merupakan pegawai BNN atau tidak. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini