Sukses

[VIDEO] Ditikam Orang Tak Dikenal, Pelajar SMK di Makassar Tewas

Andi ditikam saat sedang berjalan di perempatan jalan. Diduga aksi ini dipicu dendam lama antara korban dan pelaku.

Seorang siswa kelas 2 SMK PGRI Makassar Sulawesi Selatan bernama Andi Irfan tewas ditikam oleh orang tidak dikenal. Kasus penikaman ini diduga terkait perselisihan korban dengan pelaku dua bulan silam.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Pagi, Senin (9/12/2013), Andi yang sedang berjalan di perempatan Jalan Hartako dan Jalan Daeng Tata tiba-tiba saja dihampiri seorang tak dikenal. Orang itu langsung menikam Andi dengan badik di bagian dada.

Andi sempat dilarikan di Rumah Sakit Haji Makassar. Namun nyawanya tak tertolong. Andi meninggal saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut teman korban yang bernama Harun, pelaku diduga telah mengintai korban dan menikam saat korban lengah. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.

Pihak kepolisian dari Polsekta Tamalate yang menangani kasus ini langsung turun ke lapangan, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain menyita sebuah sepeda motor milik korban, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Kapolsekta Tamalate Kompol Suaed Majid mengatakan pihaknya tengah mengejar pelaku yang diduga melarikan diri keluar kota. Berbekal informasi saksi dan olah tempat kejadian. Polisi menduga kasus penikaman ini terkait dendam lama sesama anak muda yang kerap terjadi di wilayah itu. (Don/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.