Sukses

[VIDEO] Jenazah Wanita dalam Koper Dikremasi

Jenazah Henny Dewy Manapode, wanita yang ditemukan tewas di dalam koper dikremasi oleh keluarga di rumah duka di Heaven Pluit, Jakarta Utara

Jenazah Henny Dewy Manapode, wanita yang ditemukan tewas di dalam koper dikremasi oleh keluarga di rumah duka di Heaven Pluit, Jakarta Utara, hari ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (8/12/2013), suasana duka masih menyelimuti keluarga besar Henny, wanita berusia 77 tahun yang ditemukan tewas di dalam koper di Kali Cinyuruk, Bogor, pada 2 November 2013 lalu.

Pagi tadi, semua anak dan menantu korban yang datang dari luar kota berkumpul mengantarkan kepergian sang ibunda dengan prosesi kremasi. Pihak keluarga menyesali kepergian korban yang tragis seperti ini dan menyayangkan pemberitaan miring mengenai korban. Setelah prosesi kremasi, abu jenazah langsung dilarung ke laut di Pantai Ancol.

Polisi sebelumnya telah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan ini. Tersangka pembunuh, Suherman dan rekannya yang membantu membawa koper, Suwanda dihadirkan di lokasi pembunuhan di tempat kos Henny di Jalan MPR Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepada pengelola kamar kos, Henny mengaku, Suherman merupakan anak bungsunya. Karena itulah tidak ada kecurigaan setiap kali Suherman menginap di kamar tersebut. Tapi faktanya Henny dan Suherman menjalin hubungan spesial. Suherman juga menjadi terapis untuk Henny. [Baca: Pembunuh dan Wanita di Dalam Koper Berpacaran] (Riz/Yus)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.