Sukses

Polsek Kramat Jati: Terdengar 2 Kali Ledakan

Ledakan terjadi pukul 01.00 WIB. Awalnya suara tersebut diduga ledakan petasan.

Dum... Dum... Terdengar 2 kali suara ledakan dari kejauhan. Namun, hingga saat ini belum diketahui asal suara ledakan tersebut.

Suaranya terdengar dari wilayah Jakarta Selatan sampai Jakarta Timur. Polsek Kramat Jati membantah asal ledakan dari wilayah hukumnya.

"Bukan di sini (asal ledakan). Diduga suara itu dari perbatasan Jakarta Selatan dan perbatasan Jakarta Timur," kata Aiptu Bambang saat berbincang dengan Liputan6.com, Kamis (14/11/2013).

Bambang menceritakan, suara ledakan terdengar pukul 01.00 WIB. "Memang ada ledakan 2 kali. Jam 1 lewat kira-kira. Saya kira petasan besar," terangnya.

Masyarakat yang berada di sekitar Jakarta Timur dan Jakarta Selatan tak bisa tidur dengan nyenyak. Sebab terdengar suara ledakan yang cukup mengagetkan.

"@TMCPoldaMetrodaerah pasar minggu ada apa yaa min? 10 menit yg lalu seperti mendengar ledakan besar dua kali dr kejauhan," kicau @alejoina di Twitter, Kamis (14/11/2013).

Beberapa kemudian, akun tersebut kembali berkicau. "Saya denger 1x suara kayak ledakan dari area poltangan, ada apa ya?"

Ketika dikonfirmasi oleh Liputan6.com, Polsek Pasar Minggu membantah terjadi ledakan di wilayah hukumnya. "Di Pasar Minggu nggak ada, tapi di daerah Timur dengar suara itu," ujar Briptu Yadi. (Alv/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.