Sukses

[VIDEO] Angin Kencang Merusak Puluhan Rumah di Sukabumi

Sebanyak 43 rumah rusak ringan hingga berat dihantam angin kencang di Sukabumi. Angin kencang menerpa setelah hujan turun dengan derasnya.

Rumah warga di Kecamatan Bojong Genteng, Sukabumi, Jawa Barat, dihantam angin kencang, Rabu (23/10.2013). Sebanyak 43 rumah rusak ringan hingga berat. Angin kencang menerpa setelah sebelumnya hujan turun dengan derasnya.

Beberapa rumah yang rusak berat berada di Kampung Cibodas dan Desa Berkah. Rumah ambruk dengan atap beterbangan, sedangkan sebuah warung dan 3 rumah terbang dibawa angin dan jatuh ke dalam jurang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Kamis (24/10/2013) pagi, setelah angin kencang berlalu, warga bergotong-royong memperbaiki kediaman mereka dan mengumpulkan barang yang masih bisa digunakan.

Sejumlah bantuan dalam bentuk sembako telah dikirimkan kepada korban. Sampai kini pemerintah desa masih mendata besarnya kerusakan. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.