Sukses

Jenguk Wawan, Ratu Tatu: Atut Nanti Datang Besuk

"Nggak, sendiri aja. Bu Atut nanti (besuk), insya Allah," jawab Tatu singkat.

Selain Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani yang datang menjenguk suaminya Tubagus Chaery Wardana atau Wawan di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ratu Tatu Chasanah juga datang menjenguk. Ipar Wawan yang juga Wakil Bupati Serang itu datang mengenakan baju dan jilbab putih.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (15/10/2013), momentum libur Idul Adha digunakan keluarga besar Gubernur Banten Ratu Atut untuk menjenguk Wawan yang menjadi tersangka suap pengurusan sengketa pilkada Mahkamah Konstitusi. Tatu datang bersama keluarganya. Menurutnya, Ratu Atut akan datang untuk membesuk Wawan tanpa memastikan jadwal kedatangannya.

"Nggak, sendiri aja. Bu Atut nanti (besuk), insya Allah," jawab Tatu singkat.

Tatu juga sebelumnya pernah menjenguk Wawan di Rutan KPK, Kamis 10 Oktober lalu. Namun, Tatu tak mau berkomentar sedikit pun kasus yang menimpa iparnya itu.

Sementara itu, Airin yang datang menjenguk Wawan membawa opor ayam usai salat Idul Adha di Masjid Al Mujahidin, Komplek Kantor Walikota Tangerang Selatan. Ia datang dengan mengenakan busana muslim berwarna krem dengan menggunakan jilbab kotak-kotak. 

"Entar dibawain opor ayam. Nanti ya, nanti ya," kata Airin singkat.

Tubagus Chaery Wardana atau Wawan merupakan tersangka suap sengketa Pilkada Lebak, Banten. Adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu diduga memberikan uang Rp 1 miliar untuk Ketua nonaktif MK Akil Mochtar, melalui pengacaranya Susi Tur Andayani. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.