Sukses

Jenguk Suami di KPK, Airin: Selamat Idul Adha, Maaf Lahir Batin

Sambil berjalan menuju Rutan KPK, mantan Airin tetap enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Airin akan menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan yang mendekam di tahanan KPK karena terlibat dugaan suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif Akil Mochtar.

Pantauan Liputan 6.com di Gedung KPK, Senin (14/10/2013), Airin tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Airin yang didampingi kerabatnya itu enggan berkomentar mengenai perkara yang melibatkan suaminya.

"Nanti saja ya, pas pulang ya. Boleh nggak saya dikasih kesempatan nengok dulu ya. Nanti ya," ujar Airin.

Sambil berjalan menuju rutan yang terletak di lantai dasar Gedung KPK, mantan Finalis Putri Indonesia ini tetap enggan menjawab pertanyaan wartawan.

"Nanti saja ya. Selamat Idul Adha, mohon maaf lahir batin ya," kata wanita berjilbab itu sambil melemparkan senyum kepada wartawan.

KPK telah menetapkan Wawan sebagai tersangka dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten, di MK. Wawan diduga sebagai pihak pemberi suap sebesar Rp 1 miliar kepada Akil Mochtar melalui seorang pengacara bernama Susi Tur Andayani.

Baik Susi maupun Akil kini juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di Rutan KPK. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini