Sukses

Minggu Pagi, Lalu Lintas Jakarta Diwarnai Kecelakaan

Tercatat sedikitnya ada 6 kecelakaan pada Minggu pagi ini.

Berbagai kecelakaan kendaraan bermotor di daerah Jakarta dan sekitar kecelakaan mewarnai Minggu (8/9/2013) pagi ini. Salah satu kecelakaan paling parah yang terjadi pada Minggu dini hari ini adalah kecelakaan yang melibatkan 3 mobil sekalikus di KM 82.000 Tol Jagorawi menuju Ciburur.

Akibat kecelakaan itu 5 orang penumpang mobil tewas di tempat sementara delapan orang lainnya mengalami luka-luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Meilia, Cimanggis, Depok. Tak hanya itu, Dul anak bungsu dari musisi Ahmad Dhani juga mengalami kecelakaan kendaraan pada Minggu dini hari.

Tercatat sedikitnya ada 6 kecelakaan pada jelang Minggu pagi. Berikut beberapa kecelakaan kendaraan bermotor yang terjadi jelang Minggu pagi ini berdasarkan Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro:

1. Kecelakaan Mobil Derek B 9236 BN & Toyota Fortuner B 1974 TLO di KM 15 Tol Cibubur yang mengarah ke Bogor.

2. Kecelakaan Bus Kopami terguling di Jalan Daan Mogot setelah Daan Mogot Baru arah Kalideres.

3. Kecelakaan 3 mobil di KM 8 Tol Jagorawi yang mengarah ke Cibubur. Akibat kecelakaan itu, korban meninggal sebanyak 5 orang & 11 luka-luka.

4. Kecelakaan di Putaran Sunter yang mengarah ke Mall Of Indonesia.

5. Kecelakaan Mobil Derek B 9236 BN dengan Toyota Fortuner B 1974 TLO di KM 15 Tol Cibubur.

6. Kecelakaan Bus kopami terguling di Jalan Daan Mogot yang mengarah ke arah Kalideres.

Seperti biasa, kawasan Jalan Sudirman hingga Monas diperuntukan sebagai hari bebas kendaraan bermotor atau yang biasa disebut Car Free Day sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB siang. (Han/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini