Sukses

[VIDEO] KarSa Santai Jelang Hitung Cepat Pilkada Jatim

Pasangan incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) berkumpul di Rumah Dinas Gubernur Jatim.

Menjelang pukul 13.00 WIB, seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pilkada Jawa Timur akan ditutup. Pasangan incumbent Soekarwo-Saifullah Yusuf pun telah berkumpul di Rumah Dinas Gubernur Jatim.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (29/8/2013), Saifullah telah berkumpul dengan Soekarwo dan tim pemenangannya di Posko KarSa itu. Mereka menunggu proses penghitungan cepat yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei.

Pasangan ini terlihat tenang. Soekarwo dan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul tampak melempar senyum bersama para pendukungnya.

Sebelumnya, Soekarwo telah menggunakan hak pilihnya pada pukul 09.30 WIB di TPS 26 Kertajaya, Surabaya. Soekarwo yang mengajak istri dan anak-anaknya mengenakan pakaian putih-putih, khas pasangan KarSa.

Sementara, pasangan Soekarwo, Gus Ipul tak mencoblos dalam Pilkada Jatim ini. Sebab, mantan Ketua GP Anshor ini tidak punya KTP Jatim. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini