Sukses

Pilkada Jatim, Halaman Rumah Khofifah Jadi Berkah Centre

Dalam menghadapi Pilkada Jatim, pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Herman S Sumawiredja membuka media centre atau pusat informasi.

Ahmad Millah selaku juru bicara Khofifah-Herman menjelaskan, pusat informasi bernama Berkah Centre itu didirikan di halaman rumah Khofifah untuk tempat para awak media yang meliput informasi terbaru dari kegiatan pasangan bernomor urut 4 tersebut.

"Itu berguna untuk hari H. Untuk memudahkan komunikasi dengan pemburu berita," ujar Millah di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/8/2013).

Selain untuk meng-update kegiatan Khofifah dan Herman, jelas Millah, Berkah Centre juga digunakan sebagai tempat mengumpulkan hasil quick count pilkada. Media centre juga akan dijadikan tempat untuk mendekatkan pasangan Khofifah-Herman dengan para awak media.

"Ini media untuk mendekatkan pasangan Khofifah-Herman dengan media. Serta juga tempat para wartawan nantinya sembari menunggu quick count," terang Millah.

Untuk memberikan fasilitas yang cukup, lanjut Millah, pihaknya tengah melakukan renovasi pada rumah bertingkat 2 dan luas 20x25 meter ini dalam rangka menerima seluruh tim pemenangan pasangan Khofifah-Herman pada Kamis 29 Agustus besok.

"Renovasi tentu terus berjalan, guna persiapan pada hari H nanti tanggal 29 Agustus 2013," ujar dia.

Pantauan Liputan6.com, lokasi kediaman Khofifah di Jalan Jemursari VIII No 24 terlihat semakin ramai dipadati para keluarga dan simpatisan yang hendak memberikan dukungan.

Di depan rumah cagub yang disebut-sebut Jokowi-nya Jawa Timur itu, terlihat banyak motor yang terparkir. Tak lupa, spanduk juga terus terpasang dengan cover foto Khofifah-Herman yang diapit foto Muhaimin Iskandar serta Basa Alim Tualeka. (Riz/Sss)

Loading