Sukses

Penyerang Timnas Greg Nwokolo Laporkan Balik Model Cantik Gaby

Greg Nwokolo melaporkan Gaby dengan pasal pencemaran nama baik.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia Greg Nwokolo melaporkan balik seorang model cantik, Rahelia Gabby. Penyerang Arema Indonesia itu tak senang dituduh melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan.

"Kami akan laporkan soal 310 tentang pencemaran nama baik. Ini tinggal tunggu Greg datang saja, dia masih di jalan," kata kuasa hukum Greg, Ramdan Alamsyah, di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Ramdan mengatakan, segala tuduhan Rahelia adalah bohong belaka. "Kalau dibilang diraba-raba atau memperkosa, sebenarnya simpel sih, masuk ke kamar cowok yang bukan rumahnya, ganti baju yang bukan bajunya dan pakai baju Greg. Artinya sudah sengaja dibuat seperti ini. Kita ada bajunya yang digunakan," ujarnya.

Terkait dengan penganiayaan, Ramdan juga menegaskan hal itu tidak ada dan tidak benar. "Dia buat laporan katanya ditonjok dan sebagainya. Kenapa tidak dari awal dia panggil media dan bilang ini loh saya luka dan sebagainya. Artinya orang bisa percaya, supaya masyarakat tahu. Ini malah ditutup. Hello, come on, kita manusia cerdas," paparnya.

Greg yang datang sekitar pukul 16.00 WIB tak mau berkomentar, dia hanya menyapa media saja. "Hello," ujar Greg yang mengenakan pakaian serba hitam itu.

Sebelumnya, Rahelia Gaby melaporkan Greg ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Hal itu tertuang dalam laporan dengan nomor LP/1632/K/VIII/2013.

Sementara itu, adik Rahelia yang bernama Agatha Christy Floris yang akrab dipanggil Tata, menuturkan apa yang dilakukan kakaknya itu hanya untuk mencari popularitas belaka. "Saya pikir Geby hanya mencari popularitas saja dan tidak mungkin hal itu terjadi. Karena kali ini, Greg sedang naik daun sebagai pemain bola," ujar wanita yang pernah mengenalkan kakaknya itu dengan Greg. (Ary/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini