Sukses

[VIDEO] Molotov-Panah dalam Tawuran Antarwarga di Klender

Hingga Rabu dini hari tawuran antara warga Kebun Singkong, Klender dan Cipinang, Jagal, Jakarta Timur, masih berlanjut.

Hingga Rabu dini hari tawuran antara warga Kebun Singkong, Klender dan Cipinang, Jagal, Jakarta Timur, masih berlanjut. Warga pun mulai resah dengan tawuran yang makin beringas karena bukan hanya menggunakan batu, namun sudah nekat memakai bom molotov dan anak panah.

Ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (14/8/2013), kedua kelompok warga saling serang dengan menggunakan batu setelah tawuran sempat mereda pada Selasa 13 Agustus kemarin. Bukan hanya itu, warga pun mulai resah karena sebagian warga sudah menyiapkan bom molotov dan anak panah.

Akibatnya para pengendara yang akan melalui Jalan I Gusti Ngurah Rai kembali tak bisa melintas. Untuk membubarkan massa polisi kembali harus melepaskan tembakan gas air mata.

Aksi tawuran di Jalan I Gusti Ngurah Rai yang beberapa hari ini terjadi dipicu pelemparan petasan yang terjadi pada malam takbiran lalu. Meski polisi sudah berusaha mendamaikan kedua kubu, namun tawuran masih saja terjadi. (Frd/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini