Sukses

[VIDEO] Puncak Arus Balik Pantura Diprediksi Sore Sampai Besok

Polisi menerapkan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Pejagan.

Puncak aru balik Lebaran di Jalur Pantura Jawa diprediksi akan berlangsung pada sore nanti hinga besok pagi. Para pengguna jalan diimbau berhati-hati karena diprediksi bakal terjadi kemacetan di titik-titik tertentu.

Liputan 6 SCTV, Sabtu (10/8/2013) memberitakan, meski arus lalu lintas masih sepi, polisi telah bersiap-siap untuk mengurai kepadatan kendaraan di Pertigaan Pejagan, Brebes, Jawa Tengah. Biasanya, di titik ini terjadi kemacetan. Sehingga, polisi menjadikan Pertigaan Pejagan menjadi titik penguraian jelang arus balik.

Bagi Anda yang akan balik ke Jakarta sore atau besok pagi, ada dua pilihan. Dari Jawa Tengah, Anda bisa terus menuju Cirebon, atau berbelok ke arah kiri menuju Tol Pejagan.

Polisi juga menerapkan rekayasa lalu lintas. Dari Pejagan ke pantura dibuat 1 lajur, sementara dari Jawa Tengah ke Pejagan dibuat 2 lajur. (Eks/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.