Sukses

2 Polisi Ditembak di Jalan, Wakapolri: Kita Tak Takut

WakaPolri Komjen Pol Oegroseno meminta anggotanya untuk terus waspada dan tidak lengah menyusul rentetan teror terhadap polisi.

Selama Ramadan, 2 polisi meregang nyawa ditembak orang tak dikenal. WakaPolri  Komjen Pol Oegroseno pun meminta anggotanya untuk terus waspada dan tidak lengah menyusul rentetan teror terhadap polisi.

"Saya melihat itu risiko tugas saja. Jadi, kita tidak pernah mundur tidak pernah takut, yang penting waspada," katanya di Istana Negara, Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Menurut dia, aparat kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku. "Saya sampaikan untuk seluruh jajaran Polri tidak usah takut, tidak usah berpikir macam-macam, laksanakan tugas dengan baik saja," ujarnya.

Sebelumnya, pada Sabtu 27 Juli pukul 04.30 WIB, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Pusat, Aipda Patah Saktiyono (53) ditembak orang tak dikenal di Cireundeu, Ciputat, Tangerang Selatan. Ia tewas ketika hendak menuju kantornya di Gambir, Jakarta Pusat.

Lalu pada Rabu 7 Agustus, seorang anggota Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Cilandak Aiptu Dwiyatno meninggal dunia akibat ditembak orang tidak dikenal di sekitar Ciputat, Tangerang Selatan, Banten sekitar pukul 05.00 WIB. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini