Sukses

Kunjungi Vihara Ekayana, Wakapolri Komjen Oegroseno Naik Moge

Komjen Oegroseno beralasan naik moge dapat mengurangi kemacetan.

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang baru saja menjabat yaitu Komisaris Jendral Polisi Oegroseno menyambangi lokasi pengeboman di Vihara Ekayanana, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/8/2013).

Komjen Oegroseno tiba di Vihara Ekayana sekitar pukul 12.50 WIB. Tak tanggung-tanggung, jenderal bintang dua itu datang ke Vihara dengan menggunakan sepeda motor patroli kepolisian berjenis Harley Davidson.

Setelah sampai di vihara, Komjen Oegroseno langsung disambut Ketua Vihara Ekayana Biksu Aryamaitri Mahasthavira dan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Fadil Imran.

Oegroseno bersama jajaran Polres Jakarta Barat dan pengurus langsung masuk ke vihara. Ketua Vihara Ekayana Biksu Aryamaitri Mahasthavira langsung menunjukkan lokasi tempat bom tersebut ditahur dan meledak di dalam Vihara.

Ketika ditanya mengenai alasannya menggunakan sepeda motor dalam kunjungannya ke Vihara Ekayana, Oegroseno beralasan hal itu dapat mengurangi kemacetan.

"Ya ngurangi kemacetan. Yang kedua irit BBM. Kemudian patroli, patroli kan memang harus dilakukan dari pangkat terbawah sampai tertinggi," ucapnya di Vihara Ekayana. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini